Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

5 Hal Terbaik Dan Kabar Buruk Pada Google Pixel

5 Hal Terbaik Dan Kabar Buruk Pada Google Pixel - Google Pixel adalah mudah salah satu ponsel terbaik 2016, memberikan Google sebuah perangkat yang dapat pergi head to head dengan iPhone Apple dan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Sebanyak yang kita suka Pixel, meskipun, itu tidak sempurna. Berikut gambaran singkat dari apa yang kita cintai tentang Pixel dan apa yang kita pikirkan Google harus bekerja pada perubahan.

Google adalah pemimpin yang jelas dalam pencarian, dan sekarang dengan Asisten Google, perusahaan adalah pemimpin yang jelas dalam asisten digital, juga. Memanfaatkan basis pengetahuan yang sangat besar Google dan menaruhnya di Pixel memberi Anda kecepatan dan ketepatan mesin pencari Anda tahu di antarmuka yang mudah digunakan. Google Asisten menangani beberapa bahasa dengan penuh percaya diri, piring keluar arah, tabel buku di restoran dan banyak lagi. Reservasi saya hanya: Mengingat betapa pintar dan mahir Asisten Google adalah, saya pikir sudah waktunya Google memberi nama sebenarnya. (Alexa dan Siri diambil.)

http://hargahpgsm.com/harga-hp-sony-xperia-z5-dual.html

"Komputasi fotografi" adalah istilah yang Anda akan mendengar lebih banyak di masa depan, sebagai pembuat ponsel mencari cara untuk meningkatkan kamera mereka. Tapi perusahaan yang sudah memanfaatkan fotografi komputasi untuk fitur seperti modus potret iPhone 7 Plus 'atau mode HDR yang luar biasa di Pixel.

mode HDR pixel mengambil beberapa gambar dan menggabungkan mereka untuk membuat supercolorful, gambar komposit bebas noise. Itu sebabnya meskipun kamera belakang 12 megapixel Pixel ini tidak memiliki aperture terlebar atau yang paling canggih teknologi autofocus, dapat menyaingi atau, dalam beberapa keadaan, melebihi apa yang Anda dapatkan dari Apple dan Samsung terbaik.

http://hargahpgsm.com/harga-hp-lenovo-a5000.html

Bukan rahasia bahwa ekosistem Android terfragmentasi. Pada November 2016, kurang dari 25 persen pengguna Android yang menjalankan versi terakhir sebagai tahun lalu Android 6.0 Marshmallow, dan kurang dari 1 persen dari pengguna yang menjalankan Android 7.0 Nougat, yang memulai debutnya awal musim gugur ini.

Bila Anda memiliki Pixel, Anda tahu bahwa Anda akan selalu memiliki versi terbaru dari Android. Dan ketika orang-update mencakup hal-hal seperti Google ditingkatkan Sekarang, aplikasi laci dirubah dan Asisten Google, Anda akan senang untuk memiliki Pixel sementara pengguna Android lainnya yang tersisa dalam dingin.

Telepon tidak pernah dapat memiliki daya tahan baterai yang cukup, tapi dengan hidup rata-rata 11 jam dan 11 menit di beberapa operator, yang Pixel XL memiliki beberapa daya tahan terbaik yang kami lihat pada ponsel. Demi perbandingan ini, itu lebih dari satu jam lebih lama dari yang Anda akan mendapatkan ponsel flagship lainnya, termasuk Samsung S7 Edge, LG V20 dan HTC 10. Dengan penyempurnaan fitur hemat daya Android Nougat, seperti Doze, memperkuat umur panjang Pixel mengapa memiliki akses langsung ke perangkat lunak terbaru sangat penting.

http://hargahpgsm.com/asus-zenfone-4c.html

Eksklusivitas baik untuk operator, tetapi tidak untuk Anda, dan di dunia teknologi, ada beberapa hal yang lebih buruk daripada dipaksa untuk mengabaikan produk yang baik hanya karena tidak bekerja pada jaringan Anda. Itulah mengapa itu menyegarkan untuk melihat bahwa membawa Pixel untuk cukup banyak operator manapun cukup menyakitkan (meskipun upaya terbaik Verizon untuk meyakinkan orang lain, meskipun lebih pada suatu saat).

Seperti ponsel Nexus yang datang sebelum itu, Pixel yang menawarkan dukungan operator-agnostic, yang juga memungkinkan penciptaan hal-hal seperti Google layanan nirkabel Proyek Fi, yang menyentuh Sprint, T-Mobile dan jaringan US Cellular sehingga Anda bisa mendapatkan kecepatan cepat dan cakupan total sebenarnya tidak peduli di mana Anda berada. Dan itu bahkan sebelum Anda sampai ke cakupan internasional fenomenal Fi, yang memberikan data berkecepatan tinggi di lebih dari 135 negara tanpa pengisian biaya tambahan.