Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Review Dan Harga Hp ZTE Zmax Pro Baru Dihadirkan

Review Dan Harga Hp ZTE Zmax Pro Baru Dihadirkan - Berjalan garis di suatu tempat antara telepon dan mini tablet, ZTE Zmax Pro menawarkan layar besar 6 inci untuk harga kecil dari $ 99. Melihat tag harga Zmax Pro saja, Anda tidak akan berpikir bahwa itu bisa menyaingi fitur dari perangkat yang lebih mahal, tapi Pro yang bungkus pukulan ketika datang ke baterai yang tahan lama dan, tampilan yang jelas terang. Sementara itu tidak memiliki kecepatan dan foto kemampuan yang ditawarkan oleh model anggaran lebih penuh fitur, dan itu terkunci ke jaringan MetroPCS, yang Zmax Pro adalah pilihan terbaik bagi mereka pada anggaran.

hidup 1920 x 1080 layar Zmax Pro tidak mengecewakan, dengan sangat cemerlang, grafis yang jelas ketika saya streaming video highlight dari Konvensi Nasional Partai Demokrat. Layar jelas mengambil merah cerah, blues dalam dan putih cemerlang seperti saya menyaksikan Clinton bersenang-senang dalam DNC ini balon mandi.

http://hargahpgsm.com/harga-hp-xiaomi-redmi-2.html

G4 yang menunjukkan dari berbagai macam warna, mencetak 110,4 persen pada skala warna gamut sRGB, meskipun tertinggal dengan skor 132,6 persen dihitung oleh smartphone rata-rata saya tidak memiliki kesulitan melihat merah cerah, biru dan kuning, bahkan sebagai aku melemparkan Pokeballs di sinar matahari langsung. Meskipun Zmax Pro tidak memiliki rentang warna terluas, setidaknya warna itu menampilkan akurat. telepon berlekuk skor Delta-E dari 0,48. (Bilangan mendekati nol lebih baik.) Itu jauh lebih baik daripada Obsidian (3.67) serta G4 Moto (2,3), dan jauh di atas 4,4 skor dihitung oleh ponsel rata-rata.

Seperti Zmax 2, Zmax Pro memberikan kualitas suara yang jernih dan volume yang kuat cukup keras untuk ledakan di luar pada hari berangin. speaker Zmax Pro yang diam-diam terletak di bagian atas, bawah dan di satu sisi tepi tipis telepon. Suara dimainkan jelas menggunakan headphone juga, meskipun lokasi headphone jack ini, langsung di atas telepon, tidak mendapatkan cara saya sedikit ketika saya mencoba untuk berjalan dan membawa Zmax Pro pada waktu yang sama.

http://hargahpgsm.com/harga-samsung-j2-2016.html

Sepanjang penggunaan sehari-hari saya dari Zmax Pro, saya menemukan bahwa kinerjanya benar-benar lumayan, meskipun tidak ada yang akan mengatur setiap rekor kecepatan. Untuk sebuah ponsel anggaran, kinerja Pro adalah sepenuhnya layak harga. Sarat dengan 1.5GHz Snapdragon 617 quad-core CPU, telepon dengan mudah berlari 10 aplikasi sekaligus, hanya berjuang ketika saya streaming musik secara bersamaan.

Untuk tes video-editing kami, yang melibatkan mengkonversi video 204MB dari 1080p untuk 480p, yang Zmax Pro selesai dalam waktu 7 menit 12 detik. Itu lebih cepat dari Zmax 2 (09:44) dan itu sedikit perbaikan dari G4 Moto, yang selesai dalam 8 menit datar.

http://hargahpgsm.com/hp-lenovo-p90-pro.html

Zmax Pro gagal untuk mengesankan dengan kinerja grafis. The Zmax Pro berbalik skor 9729 di 3DMark Ice Badai terbatas Test, sangat mirip dengan G4 Moto (9719). Sementara jauh di depan Obsidian (2616) dan Zmax 2 (4.369), Anda tidak akan membingungkan ini untuk pembangkit tenaga listrik grafis, sebagai nilai ponsel rata-rata sebuah 14.471 pada tes ini.

Dalam Panduan tes baterai Tom, yang terdiri dari web surfing melalui jaringan MetroPCS di 150 nits brightness, baterai Zmax Pro lebih besar timed out pada 10 jam dan 5 menit. Comparably, lebih kecil baterai 3.000 mAh Moto G4 berlekuk 09:16. Sebuah smartphone rata-rata berlangsung 8:35, sehingga Anda akan mendapatkan lebih dari penggunaan sehari penuh keluar dari Zmax Pro.