Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Harga Hp Sony Xperia Z5 Compact Terbaru Telah Hadir

Harga Hp Sony Xperia Z5 Compact Terbaru Telah Hadir - Bersukacitalah, orang-orang dengan tangan kecil! Sony Xperia Z5 Compact ($ 500) dolar tren dari 5 inci atau lebih besar layar, membuktikan bahwa hal-hal yang baik datang dalam paket kecil. The Z5 Compact crams kamera 23-megapixel, cepat prosesor dan baterai tahan lama dalam tubuh tahan air 4,6 inci. Namun, desain tanggal dan bloatware berlebihan mengurangi dari telepon sebaliknya padat.

http://hargahpgsm.com/harga-xiaomi-mi-4c.html

Dalam lautan ponsel bulat-persegi panjang, berbentuk kotak, lurus bermata Xperia Z5 Compact menonjol. Dengan sisi sempurna tegak lurus dan tebal 0,35 inci, yang Z5 Compact menyerupai Sony Walkman, memberikan look.Although tanggal itu salah satu ponsel terkecil di pasar, Z5 Compact adalah chunkier dari ponsel bersaing seperti HTC One A9 (0.28 inci), Nexus 5X (0,31 inci) dan OnePlus X (0,27 inci).

http://hargahpgsm.com/harga-xiaomi-redmi-note-2-prime.html

The Z5 Compact menderita tombol canggung ditempatkan. Tombol power di sebelah kanan duduk tepat di tengah-tengah tepi, sementara volume atas, ke bawah dan tombol kamera garis bawah setengah. Hal ini membuat sulit untuk mengambil screenshot ketika saya melihat sesuatu yang saya ingin berbagi dengan teman-teman saya. Saya juga terus menjatuhkan telepon ketika mencoba untuk membuka kunci, karena aku tidak terbiasa dengan tombol power berada di tengah dan itu melempar off keseimbangan.

http://hargahpgsm.com/harga-xiaomi-redmi-2-pro.html

Seperti ponsel lainnya Xperia, yang Z5 Compact dapat menahan berenang di air. Dinilai IP65 / 68 untuk ketahanan terhadap air dan debu, Z5 Compact dapat bertahan hidup yang membenamkan dalam 1,5 meter air (sekitar 5 kaki) hingga 30 menit. Kami membenamkan kami Z5 Kompak dalam tangki lima galon air dan datang kembali sekitar 25 menit untuk menemukannya berjalan lancar seperti yang terjadi sebelumnya.