Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Review Spesifikasi Dan Harga Huawei Honor 5X

Review Spesifikasi Dan Harga Huawei Honor 5X - Pola disikat-logam di bagian belakang menambahkan sentuhan kelas untuk perangkat, yang olahraga sensor sidik jari bulat-persegi di bawah kamera belakang nya. Di depan, bezel putih mengelilingi layar Honor 5X 5,5 inci. Saya berharap Huawei telah terus estetika logam di bagian depan, karena bezel putih ini sedikit cheapens tampilan telepon.

Sumber : http://hargahpgsm.com/nokia-8.html

Honor 5X memiliki tiga slot kartu, yang memungkinkan Anda untuk memasukkan baik dua kartu SIM sekaligus bersama dengan satu kartu microSD, atau dua kartu microSD dan satu nano SIM. Hal ini memungkinkan penimbun Data sangat memperluas kapasitas penyimpanan, atau memungkinkan sering wisatawan untuk menjaga kartu SIM internasional yang aktif.

Sumber : http://hargahpgsm.com/harga-samsung-galaxy-s7-edge.html

Aku tidak mengharapkan telepon $ 200 sampai datang dengan sensor sidik jari, jadi saya terkejut bahwa satu di belakang Honor 5X bekerja dengan baik. Hanya butuh tujuh scan untuk sepenuhnya mendaftar sidik jari saya di sistem, jauh lebih sedikit daripada selusin keran saya sudah terbiasa dengan pada ponsel lain. Saya juga bisa dengan cepat dan mudah membuka Honor 5X hanya dengan meletakkan jari saya pada sensor.

Sumber : http://hargahpgsm.com/harga-xiaomi-redmi-note-4.html

Bukan hanya menggunakan jari Anda untuk membuka kunci ponsel, Anda dapat mendaftarkan sampai lima digit dan menetapkan masing-masing untuk meluncurkan aplikasi yang berbeda atau menghubungi kontak yang ditentukan saat telepon sedang tidur. Aku mengatur Honor 5X untuk membuka aplikasi Gallery dengan jari tengah kanan saya, sehingga mudah untuk cepat menarik foto favorit saya untuk menunjukkan teman-teman saya.