Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Galaxy J7 Mini

Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Galaxy J7 Mini - Samsung Galaxy J7 adalah handset Android mid-range yang dirancang untuk konsumen yang sadar harga, yang menjanjikan kehidupan yang sangat baik baterai, kustomisasi Android dalam, desain mid-premium, dan layar AMOLED cantik Samsung untuk baik di bawah $ 300. Kami belum diuji J7 diri kita sendiri, tetapi kita dapat menarik sejumlah kesimpulan tentang ponsel ini berdasarkan spesifikasi, ulasan pengguna dan evaluasi dari publikasi teknologi terkemuka lainnya.

http://hargahpgsm.com/harga-lenovo-a706.html

Galaxy J7 adalah bagi konsumen yang ingin hidup baterai yang kuat, layar besar dengan berani, warna-warna cerah, kemampuan untuk menyesuaikan telepon mereka dengan tema Samsung dan fungsi secara keseluruhan yang saingan smartphone lebih mahal. Galaxy J7 tersedia pada Boost Mobile, Straight Talk, Virgin Mobile, MetroPCS, T-Mobile, dan di pengecer online seperti Best Buy, Walmart, dan Amazon dengan harga mulai dari $ 240 (T-Mobile) ke $ 179 (Meningkatkan).

Samsung Galaxy J7 memiliki 5,5 inci, layar Super AMOLED dengan resolusi HD (1280 x 720). Meskipun Anda dapat menemukan ponsel murah lainnya dengan resolusi 1080p penuh -, Huawei Honor 5x misalnya - mereka tidak memiliki warna yang kaya Anda dapatkan dengan AMOLED dan kebanyakan tidak memiliki panel ini besar.

http://hargahpgsm.com/harga-hp-sony-m4-aqua.html

Ukuran layar J7 ini memberikan sesuatu dari pertandingan dengan 5,5-inci Galaxy S7 tepi Samsung dan posisi dengan baik di seri J di mana ia memiliki keunggulan atas J5 (2016) dengan layar 5.2-inci dan J3 (2016) dengan nya layar 5 inci.

Galaxy J7 ini octa-core, Qualcomm Snapdragon 617 prosesor cukup untuk multitasking dan bahkan harus mengakomodasi beberapa permainan high-end seperti GTA San Andreas dan Asphalt 8. Its 2GB RAM lebih dari cukup untuk menggunakan beberapa aplikasi sekaligus. Beberapa model internasional dari Galaxy J7 memiliki Samsung homegrown Exynos 7870 SoC di dalamnya, meskipun, tetapi Qualcomm SoC lebih kompatibel dengan jaringan selular Amerika.

http://hargahpgsm.com/harga-asus-zenfone-max-zc550kl.html

Kamera depan 5 MP cocok kamera Samsung di high-end Galaxy S7, tepi S7, S7 Active, dan Galaxy Note 7, setidaknya dalam hal jumlah megapiksel. The 13 MP kamera belakang sedikit lebih tinggi-res daripada high-end flagships Samsung untuk tahun 2016, meskipun megapixel bukanlah segalanya.