Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Harga Hp LG K10 Yang Telah Hadir Dengan Spesifikasi Kondang

Harga Hp LG K10 Yang Telah Hadir Dengan Spesifikasi Kondang - Dengan harga yang disarankan $ 175 pada T-Mobile (sebelum penawaran), LG K10 menargetkan konsumen yang sensitif terhadap harga yang menginginkan perangkat Android menengah yang terasa lebih baik dilengkapi daripada bottom-of-the-barel, sub- $ 100 telepon seperti Moto E, yang memiliki resolusi rendah layar dan jumlah kecil dari memori. Telepon tidak akan berjalan pada operator CDMA-enabled seperti Verizon dan Sprint, namun akan bekerja pada T-Mobile, Boost, AT

LG K10 dilengkapi dengan layar IPS 5,3 inci, yang membuatnya lebih kecil dari beberapa perangkat utama andalan seperti Samsung Galaxy S7, tapi sedikit lebih besar dari 4,5 inci Moto E dan 4-inch iPhone SE. Layar K10 ini memiliki 720p (1280 x 720) resolusi, yang lebih rendah dari panel 1080p Anda akan menemukan di Huawei Honor 5X, tapi jauh lebih tinggi dari sub-HD resolusi iPhone dari 1136 x 640.

http://hargahpgsm.com/harga-oppo-joy-3.html

telepon anggaran LG ini didukung oleh 1,27-GHz Qualcomm Snapdragon 210 prosesor, meskipun beberapa versi internasional memiliki Snapdragon 410. Prosesor ini lebih dari cukup kuat untuk tugas-tugas sehari-hari seperti surfing web atau mengambil foto. Namun, 1.5GB belaka RAM dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk multitask dengan banyak aplikasi atau tab yang terbuka sekaligus.

The K10 datang dimuat dengan Android 6.0.1 Marshmallow, yang sampai September, adalah versi terbaru dari OS mobile Google. Sebagian besar ponsel yang masih di Marshmallow atau di bawah. Mengingat bahwa ini adalah ponsel anggaran, kita tidak akan mengandalkan LG untuk memberikan update ke Android 7 Nougat.

http://hargahpgsm.com/harga-samsung-j1.html

Karena itu dibuat oleh LG, yang K10 memiliki beberapa fitur khusus perusahaan, termasuk knock On, yang terbangun ponsel Anda dari tidur ketika Anda menekan pada layar, dan knock Code, yang memungkinkan Anda mengatur kode sandi diisi dengan mengetuk tersebut. QuickMemo memungkinkan Anda menggambar atau menulis memo pada layar, hampir di mana saja di OS.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan 16GB memori penyimpanan internal dan slot ekspansi microSD, yang memungkinkan Anda untuk pop yang murah 32, 64 atau 128GB kartu untuk menyimpan lebih banyak foto dan musik. Namun, aplikasi hidup terutama pada memori internal, sehingga beberapa game besar bisa keluar memori max Anda.

The K10 dilengkapi dengan kamera agak tidak mengesankan, menggembar-gemborkan 8-megapiksel shooter belakang dan 5-MP lensa menghadap ke depan. Dalam sebuah pasar dimana kebanyakan kamera belakang yang lebih dari 10 MP, ini jelas sudut LG harus dipotong untuk mencapai harga ini.

http://hargahpgsm.com/harga-hp-iphone-5s.html

Untuk ponsel murah, LG K10 memiliki beberapa berkembang desain premium. Layar menggunakan kaca 2.5D untuk memberikan estetika melengkung, di mana kaca tampaknya berbaur dengan sisi sasis. Sasis ringan memiliki chrome atau warna hitam dengan tekstur jala-plastik yang menarik di bagian belakang. Yang paling penting, kembali datang off, memungkinkan Anda untuk swap keluar default 2200-mAh baterai pengganti, yang biaya antara $ 20 dan $ 35 di Amazon.