Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Bacalah Informasi Harga Hp Samsung Galaxy J3 Terbaru Sekarang Ini

Bacalah Informasi Harga Hp Samsung Galaxy J3 Terbaru Sekarang Ini - Smartphone seperti Samsung Galaxy J3 menawarkan iming-iming yang menarik bagi pencari barang murah: Pengorbanan pada beberapa spesifikasi, dan Anda bisa mendapatkan perangkat dengan harga $ 200 sub. The J3, tersedia melalui Boost dan Virgin Mobile untuk $ 180, mencoba untuk menahan akhirnya kesepakatan dengan desain yang cukup licin untuk telepon anggaran dan baterai yang akan membuat Anda melalui sebagian besar hari sebelum perlu biaya. Tapi telepon skimps terlalu banyak daerah lain - terutama dengan kamera berkinerja buruk - untuk menjadi pilihan yang baik.

Sumber : http://hargahpgsm.com/samsung-galaxy-j7-prime.html

Semua terlalu sering, memilih untuk telepon anggaran berarti menetap untuk murah, desain plastik, tapi J3 menentang harapan itu. Anda tidak akan membingungkan ponsel ini untuk Samsung Galaxy S6, tapi 5.6 x 2.81 x 0.31 inci J3 memiliki lebih banyak kesamaan dengan tampilan ponsel daripada dengan nuansa plastik mainan dari sesuatu seperti Acer Liquid Jade Z. A logam menyelesaikan dan percikan emas di bagian belakang ponsel ini memberikan sentuhan kelas dan nuansa bobot.

Sumber : http://hargahpgsm.com/xiaomi-mi-pad-2.html

Meski begitu, di 4,8 ons, J3 beratnya di di ujung yang lebih ringan dari skala smartphone. Ponsel Samsung beratnya kira-kira sama dengan Alcatel OneTouch Idol 3 (4,9 ons) dan OnePlus X (4.86 ons). Sebaliknya, Huawei Honor 5X - telepon lain yang terlihat ramping menyembunyikan tag harga murah yang - tips timbangan di 5.57 ons.

Sumber : http://hargahpgsm.com/harga-xiaomi-redmi-note-3.html

Semua dalam semua, J3 datang dalam paket yang cukup solid yang mudah slide dalam dan keluar dari saku celana. Anda bisa menyalahkan Samsung untuk membatasi kapasitas J3 untuk 16GB, jumlah remeh penyimpanan dengan standar mobile saat ini. Namun, Anda dapat menambahkan 128GB tambahan memori melalui slot kartu microSD tepat di atas tombol power telepon di sisi kanan perangkat.