Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Harga Hp Samsung Galaxy noe 7 Review Terbaru

Harga Hp Samsung Galaxy noe 7 Review Terbaru - Ya, itu banyak uang untuk handset layar besar, tapi Galaxy Note 7 memiliki banyak untuk merekomendasikan hal ini. Ini memiliki kamera yang sama terbaik di kelasnya sebagai Galaxy S7 dan S7 Edge, desain tahan air, layar 5.7-inch lebih besar (lengkap dengan dukungan video HDR), dan bahkan kemampuan untuk membuka ponsel dengan mata Anda. Namun, alasan utama untuk mendapatkan Catatan 7 vs phablets lainnya tetap S Pen, dan Samsung telah menambahkan beberapa fitur untuk membuat pena menarik bagi banyak pengguna.

Sepertinya gimmick pemasaran yang Samsung melompat dari Note 5 ke Catatan 7, namun ponsel ini sebenarnya terlihat dan terasa dua generasi di depan pendahulunya. Lewatlah sudah tepi lurus di telepon sebelumnya, diganti dengan simetris, dual-melengkung tubuh Gorilla Glass yang memiliki nuansa yang paling alami dari telepon apapun aku sudah digelar. Ini luar biasa bagaimana ujung bulat bertemu di tengah, dengan sedikit bukti jahitan.

http://hargahpgsm.com/harga-hp-asus-zenfone-c-zc451cg.html

Catatan 7 mencakup tiga perbedaan desain terkemuka lainnya dibandingkan Perhatikan 5. Salah satunya adalah tahan air IP68, yang berarti Anda dapat menenggelamkan telepon di 5 kaki dari air dengan nya S Pen melekat selama 30 menit dan itu akan terus bekerja dengan baik. Setelah meninggalkan telepon di tangki ikan selama setengah jam, semua harus saya lakukan adalah menghapus telepon off untuk mulai menggunakannya lagi. Namun, saya melihat bahwa beberapa air keluar dari lubang S Pen ini ketika saya dikeluarkan pena.

http://hargahpgsm.com/harga-samsung-a7-duos-2016.html

Hal pertama yang Anda perhatikan tentang S Pen adalah bahwa menulis dan membuat sketsa terasa lebih seperti pena dan kertas dari sebelumnya, berkat tip sempit dan mendukung hingga 4096 tingkat sensitivitas. Ini adalah alat yang hebat bagi seniman, dan aku seperti itu Samsung telah menggabungkan banyak aplikasi pen-enabled sebelumnya menjadi satu untuk membuat catatan, menggambar, annotating gambar dan banyak lagi.

http://hargahpgsm.com/harga-iphone-5.html

Samsung juga ditingkatkan Screen Off fitur Memo, yang memungkinkan pengguna untuk mengeluarkan pena dan hanya mulai menulis di layar. Anda dapat pin catatan Anda untuk Always On Display, yang menunjukkan waktu dan pemberitahuan tanpa menggunakan layar penuh warna. Plus, Anda dapat menulis lebih jauh ke bawah layar dari sebelumnya di mode ini dengan menekan panah bawah. Aku hanya berharap Samsung dikonversi tulisan tangan menjadi teks dalam mode ini, seperti dalam aplikasi Notes.

Saya menjadi cara yang lebih kecanduan daripada yang saya pikir saya akan ke fitur GIF Animasi S Pen. Menggunakan Smart Pilih alat dari menu Air Command, saya bisa menempatkan jendela di sekitar video, rekaman tekan YouTube dan kemudian mengedit rekaman sesuai dengan keinginan saya sebelum berbagi sebagai GIF. Aku punya ledakan menciptakan GIF Flash menghindari Batman cutter lempar di trailer Justice League.

Aku panik beberapa orang keluar selama waktu saya dengan Catatan 7 ketika saya memegang telepon ke wajah saya untuk apa yang tampak seperti tanpa alasan yang jelas. Tapi apa yang tampak seperti selfie sangat up-dekat adalah saya membuka perangkat dengan mata. Catatan 7 memiliki built-in iris scanner, yang hanya butuh sepersekian detik untuk bekerja - asalkan Anda melakukannya dengan benar.

Setelah Anda pergi melalui proses setup cepat, waktu berikutnya Anda mencoba untuk membuka Catatan 7, bagian atas layar terlihat untuk mata Anda. Selama aku meletakkan wajahku cukup dekat dengan kamera sekunder dan sensor IR di atas layar, Catatan 7 dibuka hampir seketika. Tetapi pada kali, layar ditampilkan pesan baik untuk mendapatkan lebih dekat ke telepon atau membuka mata lebih lebar. Kabar baiknya adalah bahwa Anda selalu dapat memasukkan PIN sebagai cadangan atau hanya memilih untuk pembaca sidik jari di dalam tombol Home.