Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Review Spesifikasi Serta Harga Droid Turbo 2 Terbaru

Review Spesifikasi Serta Harga Droid Turbo 2 Terbaru - Droid Turbo 2 merupakan smartphone pertama yang pernah digunakan bahwa ternyata apa yang digunakan untuk menjadi panik dalam gembira batas. Sebuah Verizon eksklusif, handset ini ($ 624, atau $ 26 per bulan) membanggakan layar pecah dengan lima lapisan perlindungan. Jadi ketika Droid Turbo 2 slip tangan Anda dan membanting ke jalan, genteng atau beton, Anda akan hanya tertawa off bukannya ngeri.

Turbo 2 memiliki beberapa hal-hal lain yang terjadi untuk itu, juga, termasuk desain Anda dapat menyesuaikan secara online dan baterai tercepat pengisian kita lihat belum. Kami hanya berharap bahwa Verizon tidak termasuk begitu banyak bloatware.

Sumber : http://hargahpgsm.com/samsung-galaxy-c9-pro.html

Sebuah tampilan retak telah menjadi sesuatu dari lencana kehormatan di antara pemilik smartphone, tapi itu tidak mengapa begitu sedikit orang repot-repot untuk mendapatkannya tetap. Ini memakan waktu dan mahal. Droid Turbo 2 berjanji untuk membuat dilema bahwa sesuatu dari masa lalu - dan memberikan.

Sumber : http://hargahpgsm.com/harga-oppo-f1s.html

Tiga tahun dalam pengembangan, teknologi Moto ShatterShield terdiri dari lima elemen, termasuk layar AMOLED fleksibel yang terjepit oleh sasis aluminium di bagian bawah dan lapisan ganda sentuhan, lapisan pelindung yang jelas dan lapisan lain di atas bahwa dengan lapisan keras yang unik.

Sumber : http://hargahpgsm.com/harga-oppo-a37.html

Untuk menguji layar pecah Droid Turbo, aku menjatuhkannya - dengan layar menghadap ke bawah -dari ketinggian sekitar 5 kaki di ubin, kayu dan beton. Setiap kali, bagian depan Droid Turbo 2 muncul tanpa goresan. Tidak begitu banyak untuk sisa tubuh. Aku melihat divot kecil di bingkai aluminium, bersama dengan beberapa penyok di plastik putih membingkai layar. ShatterShield pasti akan menghemat Butterfingers uang, tapi itu tidak berarti Anda harus melewatkan kasus sama sekali.