Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Seperti Apa Sih Huawei Mate 8 ? Berikut Harga Terbarunya

Seperti Apa Sih Huawei Mate 8 ? Berikut Harga Terbarunya - Apa gunanya dari desain smartphone yang indah jika Anda hanya akan menambahkan kasus baterai kikuk untuk itu? Huawei Mate 8 adalah salah satu handset Android yang tidak membutuhkan bantuan dalam ketahanan - atau gaya - departemen. sexy phablet 6-inch ini menawarkan baterai raksasa yang berlangsung lebih lama dari sebagian besar flagships terkemuka. Plus, Mate 8 menawarkan pengisian cepat, sensor sidik jari cepat dan kamera yang solid untuk harga mulai dari 599 euro (sedikit kurang dari $ 650). Tidak semua orang akan menyukai kulit software Mate 8 ini, tapi secara keseluruhan ponsel premium andalannya ini adalah pemenang.

Sumber : http://hargahpgsm.com/harga-xiaomi-redmi-4-prime.html

Seperti supermodel, Huawei Mate 8 memiliki tinggi, tubuh kurus dengan kurva sedikit yang membuat pesta untuk mata. Its belakang matte metalik halus dan mulia untuk disentuh, dan saya tidak bisa membantu tetapi berulang kali membelai ramping, tepi padat telepon.

Sumber : http://hargahpgsm.com/harga-xiaomi-mi-5s-plus.html

Mendaftarkan sidik jari baru cepat dan sederhana. Tidak seperti perangkat lain, seperti Galaxy Note 5 dan LG V10, yang mengharuskan saya untuk mengangkat dan meletakkan jari saya di sensor sekitar selusin kali, Mate 8 hanya membutuhkan tujuh membaca untuk mendaftarkan cetak saya.

Sumber : http://hargahpgsm.com/samsung-galaxy-a5-2017.html

Anda tidak hanya dapat menggunakan pembaca sidik jari untuk membuka kunci ponsel, Mate 8 juga memungkinkan Anda mengambil sebuah pic hanya dengan menempatkan digit terdaftar pada sensor ketika Anda memiliki aplikasi kamera terbuka. Sebagai aficionado selfie, saya menemukan fitur ini sangat berguna untuk memotret potret goyang bebas. Anda juga dapat menyentuh dan tahan sensor sidik jari untuk menjawab panggilan dan menunda alarm, serta akses aplikasi sensitif Anda dan data.