Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Phab Pro 2 Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Phab Pro 2 Terbaru - Dulu aku berpikir bahwa tidak ada hal seperti smartphone yang terlalu besar. Dan kemudian datang $ 499 phaB 2 Pro. Dengan layar kekalahan 7-inci, ponsel ini yakin untuk mengubah banyak kepala dan peregangan banyak saku. Namun, ada metode untuk besar-besaran yang phaB 2 Pro: Ini adalah ponsel pertama yang memiliki fitur teknologi Project Tango Google, memberikan augmented reality tanpa memaksa Anda untuk tali pada headset atau kacamata.

Saya suka ponsel besar, tetapi Lenovo phaB 2 Pro pukulan terakhir yang saya akan mempertimbangkan phablet khas. Ini versi ponsel dari parang dalam adegan Crocodile Dundee terkenal. ( "Sekarang, itu pisau.") Beratnya 9,1 ons dan berukuran 7,1 x 3,5 x 0,4 inci, ini adalah jauh ponsel terbesar yang pernah saya punya kesenangan meninjau, dan saya meninjau 7.1 ons Samsung Galaxy Mega bingkai 6,6 x 3,46 x 0,31 inci yang kembali pada tahun 2013.

http://hargahpgsm.com/harga-hp-sony-xperia-z5-premium.html

phaB 2 Pro membuat rival seperti Apple iPhone 7 Plus (6,6 ons, 6,2 x 3,1 x 0,3 inci), Google Pixel XL (5,9 ons, 6,1 x 3 x 0,33 inci), LG V20 (6.1 ons, 6,3 x 3,1 x 0,3 inci) dan Leeco LePro 3 (6,2 ons, 5,9 x 2,9 x 0,29 inci) terlihat benar-benar kecil. jempol freakishly panjang saya, yang biasanya dapat membungkus terbesar smartphone, tidak cocok untuk raksasa ini. Untungnya, seperti kebanyakan phablets, yang phaB 2 Pro menawarkan mode satu tangan bagi kita yang tidak bermain pusat pada tim NBA.

Sisi telepon yang diamond cut, memberikan perangkat yang bersinar eye-catching. Seiring kanan duduk volume rocker dan tombol power, dengan dual slot yang perumahan NanoSim dan microSD di sebelah kiri. Di bagian atas, Anda akan menemukan sebuah jack audio, dengan port microUSB dan speaker di bagian bawah. Jika Gunmetal tidak sesuai dengan keinginan Anda, ponsel ini juga akan tersedia di Champagne Emas.

http://hargahpgsm.com/harga-hp-samsung-s6.html

Layar 6.4-inch menonjol sedikit dari telepon. Sementara tepi samping yang sangat tipis, perbatasan hitam glossy di bagian atas dan bawah terasa lebih tebal. Anda akan menemukan penerima dan kamera 8-MP di atas panel depan ponsel, sedangkan bezel yang lebih rendah memegang backlit tombol sentuh kapasitif untuk Back, Home dan Recent Apps.

Ribut banyak telah dibuat tentang ukuran phaB 2 Pro, tetapi Lenovo tidak membuat telepon ginormous untuk lulz tersebut. Ini "handset" adalah smartphone pertama yang memiliki fitur teknologi Tango Google. Terdiri dari hardware dan software, Tango adalah langkah berikutnya dalam augmented reality. Menggunakan kedalaman dan kamera motion-sensing dengan accelerometer telepon dan giroskop, yang phaB 2 Pro dapat memetakan ruang, gerak lagu dan akurat merasakan kedalaman.

http://hargahpgsm.com/harga-hp-iphone-5c.html

Karena aku nerd, saya selanjutnya meluncurkan dinosaurus Among Us aplikasi dari American Museum of Natural History. aplikasi yang disajikan kader dinosaurus untuk memilih dari: yang harus saya lakukan adalah pilih mana di ruang aku ingin satu muncul. Dari sana, keran sederhana di layar dan kadal guntur berdiri di depanku. Sayangnya, animasi tidak yang rinci - bukan sisik dan bulu, binatang yang terdiri dari segitiga semi-halus. Namun, ditambah dengan beberapa menyenangkan fakta strategis diposisikan di atas dino, saya berhasil belajar satu atau dua hal.