Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Beberapa Hp Android Yang Diciptakan Anti Air Terbaik

Beberapa Hp Android Yang Diciptakan Anti Air Terbaik - Apakah Anda sedang menuju ke pantai atau memiliki kolam renang hari dengan teman-teman Anda, Anda akan ingin memiliki smartphone Anda di siap untuk menangkap kenangan indah dari shenanigans tak terelakkan. Tapi menyenangkan kali dapat dengan cepat berubah menjadi tragedi jika ponsel Anda akan hancur ketika Anda sengaja menjatuhkannya dalam minuman Anda.

Untungnya, semakin banyak ponsel tahan air dengan kamera besar dan fitur yang solid menjadi tersedia, sehingga Anda dapat memiliki perangkat yang luar biasa yang akan bertahan sedang tenggelam. Bahkan iPhone sekarang bisa bertahan berenang tak terduga. Berikut adalah yang terbaik ponsel tahan air di pasar yang siap untuk petualangan Anda basah-dan-liar.

http://hargahpgsm.com/harga-hp-samsung-ace-4.html

Smartphone terbaik saat ini di pasar juga dapat mengambil menyelam. Dinilai pada IP68 untuk debu dan perlindungan air, Galaxy S7 Ujung dapat tenggelam dalam hingga 5 kaki air selama 30 menit. Membual pertama sensor kamera dual-pixel di dunia pada smartphone, kamera S7 Edge cepat mengait pada subjek dalam bingkai Anda, fokus lebih cepat daripada 6s iPhone. Tambahkan kinerja yang luar biasa dan baterai tahan lama dalam desain yang menakjubkan, dan Anda punya ponsel yang sangat baik dalam satu paket tahan air.

iterasi sebelumnya andalan ponsel Apple tidak dikenal karena mampu bertahan hingga percikan disengaja. Yang berubah dengan pengenalan musim gugur ini dari iPhone 7 dan 7 Plus. Kedua model baru sekarang menawarkan tahan air IP67, sehingga mereka dapat menahan 30 menit dunk di sekitar 3 kaki air. Yang tidak cocok dengan apa yang Samsung menawarkan dengan Galaxy S7 dan S7 Edge, tapi setidaknya iPhone terbaru dapat membanggakan daya tahan yang lebih baik dari sebelumnya.

http://hargahpgsm.com/harga-hp-asus-zenfone-2-ze551ml.html

Samsung dibutuhkan sedikit waktu untuk menyempurnakan ponsel yang paling tahan lama. Beberapa model Active awal tidak hidup sampai klaim Samsung untuk bisa bertahan selama 30 menit di hampir 5 kaki air (termasuk unit review kami). Tapi Samsung tetap masalah dalam proses manufaktur dan sekarang Galaxy S7 Active adalah sebagai tahan air seperti yang diiklankan. Hal ini juga dapat mengambil jatuh, seperti yang kita pelajari setelah melemparkan telepon menuruni tangga dan menjatuhkannya lima kaki ke kedua marmer dan beton.

S60 tidak harus ditujukan untuk pengguna smartphone biasa - fitur thermal imaging telepon adalah petunjuk bahwa ini adalah perangkat untuk kontraktor. Tapi kita tidak bisa membantu tetapi akan terkesan dengan jenis hukuman S60 dapat menyerap. Tidak hanya telepon bertahan ketika kami meninggalkan di 6 kaki air selama 30 menit, itu juga mengalami beberapa 6 tetes kaki dan satu jam di dalam freezer. The Cat S60 juga memiliki rating MIL-SPEC 810G untuk perlindungan terhadap getaran dan korosi, ditambah rating IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Sulit untuk membayangkan sesuatu yang merusak ponsel ini.

http://hargahpgsm.com/harga-hp-oppo-f1.html

Jika Anda tidak ingin berbelanja secara Royal pada handset top-of-the-line tahan air, mempertimbangkan Alcatel goplay. Kami mengambil selfie bawah $ 200 perangkat ini, yang memungkinkan Anda menggunakan tombol volume sebagai underwater camera pemicu. Ponsel ini juga bertahan 5-kaki tetes ke lantai kayu. Dengan baterai yang lebih baik dari rata-rata, relatif kurangnya bloatware dan desain yang kokoh, yang goplay adalah pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari ponsel tahan air pada anggaran.

Perjalanan cahaya berarti Anda mungkin memerlukan ponsel kecil yang pas di saku Anda, dan mungil Sony Xperia Z5 Compact cocok dengan tagihan. Its layar 4.6-inch yang cerah dan berwarna-warni, dan IP65 / 68-dinilai ponsel (tergantung pada versi) muncul tanpa cedera dari 25 menit berenang di tangki 5 galon kami. binatang disampaikan kinerja kelas terkemuka kecil ini, berlangsung lebih lama dari 10 jam, dan menembak tajam, jelas foto dengan kamera 23 megapiksel.

Kinerja Xperia X tidak tahan air seperti Xperia Z5 Compact, namun ponsel baru Sony dapat berdiri untuk percikan dan hujan tak terduga. Itu berarti Anda dapat mencabut ponsel Sony ini dalam hujan tanpa khawatir tentang hal itu memperlambat kinerja menonjol didukung oleh top-of-the-line Snapdragon 820 prosesor. teknologi smart-baterai membantu X Kinerja Xperia lalu lebih dari 12 jam pada satu biaya yang berarti Anda punya ponsel yang sebagai tahan lama seperti itu tahan lama.