Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Review Sistem Operasi iOS 10 Yang Terpasang Pada iPhone

Review Sistem Operasi iOS 10 Yang Terpasang Pada iPhone - Harus ada satu aturan yang memandu semua pembaruan sistem operasi mobile: Jangan membuat telepon saya lebih rumit untuk digunakan. Ini direktif tampaknya sederhana, tapi satu yang Apple telah berjuang dengan saat menggelar update iOS besar di masa lalu. Pikirkan iOS 8 dan aplikasi menabrak atau iOS 6 ini Maps kegagalan.

Tapi iOS pembaruan salah langkah tampaknya menjadi sesuatu dari masa lalu dengan Apple hari ini. Apple menindaklanjuti relatif mulus iOS 9 peluncuran tahun lalu dengan iOS 10 pembaruan yang lebih berfokus pada menambahkan fitur baru dari mengoreksi miscues tidak disengaja. Aku sudah menggunakan iOS 10 sejak Apple merilis versi beta publik pada bulan Juli, dan sementara ada beberapa kerlip di sepanjang jalan, versi saat ini sekarang tersedia untuk rilis lebar tampak seperti stabil, selain kaya fitur untuk iPhone Anda. Sementara banyak telah dibuat dari pembukaan Apel up Siri dan iOS lainnya 10 fitur seperti Messages dan Maps untuk pengembang pihak ketiga, nilai riil di iOS 10 terletak pada perbaikan kecil kecil - lebih pemberitahuan ditindaklanjuti, layar kunci lebih berguna dan antarmuka efisien untuk aplikasi seperti Maps dan Music - yang meningkatkan pengalaman iOS keseluruhan.

http://hargahpgsm.com/harga-iphone-4s.html

Jika Anda men-download iOS 10, Anda dapat mengharapkan beberapa fitur yang mudah seperti ini yang akan membuat iPhone Anda telepon lebih lengkap sekarang. Yang mengatakan, dampak jangka panjang iOS 10 ini sangat bergantung pada apa pembuat aplikasi lakukan dengan akses mereka ke Siri, dan itu bisa bulan setelah rilis iOS 10 sebelum kita melihat bagaimana upaya mereka menanggung keluar.

Sebelum menyelam ke iOS 10 ini penambahan dan perangkat tambahan, hal ini membantu untuk mengetahui siapa akan dapat menginstal pembaruan. iOS 10 karya pada iPhone 5 dan kemudian. Saya telah menggunakannya pada kedua iPhone SE dan 6s iPhone dan tidak punya masalah mendapatkan iOS 10 dan berjalan di kedua perangkat.

http://hargahpgsm.com/harga-asus-zenfone-go.html

Anda juga dapat menjalankan iOS 10 pada generasi keenam iPod touch, serta perkumpulan iPads: setiap iPad Pro dan iPad Air, serta mini iPad 2 atau kemudian dan generasi keempat iPad. Berbeda dengan iOS 9, yang menambahkan kemampuan multitasking untuk iPad, tidak ada banyak cinta iPad-spesifik di iOS 10. Apel tweak beberapa fitur multitasking, seperti menambahkan Berpisah View untuk kedua aplikasi Musik dan tab Safari, tapi yang paling menarik perubahan iOS 10 bekerja pada semua perangkat Apple.

Sebuah kata tentang memperbarui ke iOS 10: Saya tidak punya masalah menginstal salah satu beta atau 10.0.1 versi iOS yang dirilis Apple. Lain, termasuk saya Tom Panduan rekan Andrew Freedman, tidak begitu beruntung. Apple mengatakan masalah dengan proses pembaruan perangkat lunak telah diselesaikan; terlepas, selalu pastikan untuk cadangan iPhone Anda sebelum Anda menginstal pembaruan OS sehingga Anda dapat kembali ke copy bahwa jika sesuatu yang berbentuk buah pir.

Hal yang paling mencolok tentang iOS 10 adalah bagaimana itu hanya membuat ponsel Anda lebih mudah digunakan. Anda menyadari hal ini saat Anda mengangkat telepon Anda, dan segera muncul dalam kehidupan, yang memungkinkan Anda untuk melirik pemberitahuan apapun atau bahkan hanya memeriksa waktu. Kemampuan ini naik-to-bangun bukan yang paling perubahan menggemparkan dunia di dunia, tetapi menghemat tombol home tekan dan menetapkan nada untuk update iOS yang hanya ingin bantuan Anda melakukan hal-hal lebih cepat.

http://hargahpgsm.com/harga-xiaomi-mi4.html

Dalam vena, Anda akan benar-benar seperti pendekatan iOS 10 untuk pemberitahuan. Katakanlah Anda mendapatkan pesan teks. Daripada harus membuka telepon Anda untuk tekan keluar balasan, Anda dapat geser kiri, ketuk Lihat dan kemudian menambahkan respons Anda. Sekali lagi, ini sedikit kenyamanan menambahkan.

Lebih mudah untuk mengelola pemberitahuan, juga, terutama jika Anda memiliki ponsel yang mendukung 3D Touch. Dari layar Pemberitahuan, cukup tekan kuat pada icon X di bagian atas layar. Perintah korban cepat untuk menghapus semua pemberitahuan Anda dalam satu kali kejadian akan muncul. (Pada ponsel yang tidak memiliki fitur Sentuh 3D sentuh yang sensitif, Anda dapat pemberitahuan setidaknya jelas untuk hari tertentu dengan mengetuk icon X.)

Kemampuan untuk menghapus pemberitahuan dengan satu tekan keras bukan satu-satunya cara Apple ini berharap untuk mendapatkan Anda untuk meng-upgrade ke ponsel 3D Touch-mampu. iOS 10 beefs up jumlah perintah cepat di built-in aplikasi dan utilitas. Hard-tekan pada ikon Senter, misalnya, dan Anda dapat menyesuaikan kekuatan cahaya yang telepon Anda akan sinar dari terang ke rendah. Sebuah jalan pintas sangat berguna di Mail dapat memunculkan pesan yang belum dibaca dari orang yang Anda telah ditunjuk sebagai VIP ketika Anda menekan ikon yang aplikasi.

Jika Anda mengendarai mobil dengan Apple CarPlay sistem infotainment built-in atau hanya satu yang memungkinkan Anda memasangkan iPhone Anda melalui Bluetooth, Anda dapat mengambil keuntungan dari berguna iOS 10 tambahan lain. Fitur Maps secara otomatis akan masuk di mana Anda telah memarkir, menempatkan pin pada peta sehingga Anda dapat menemukan jalan kembali ke tempat parkir Anda. Ini bukan sistem yang sangat mudah - meminta Maps untuk arah ke mobil Anda diparkir dapat menghasilkan beberapa rute memutar dan menatap layar iPhone Anda sementara berkeliaran parkir tampaknya keliru. Tapi itu perangkat tambahan membantu untuk Maps yang tidak memerlukan tindakan di pihak Anda (selain memastikan fitur ini diaktifkan pada preferensi Peta dan memasangkan telepon Anda dengan mobil Anda).

Tak satu pun dari perubahan ini akan bingung untuk overhaul besar-besaran dari OS mobile Apple. Paling-paling, Anda akan memanggil mereka tweak. Tapi mereka jenis tweak Anda akan menggunakan setiap hari karena mereka membuat iPhone Anda lebih berguna daripada itu pernah.