Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Harga Hp Acer Liquid Jade Z Dan Spesifikasi Cocok Untuk Siapapun

Harga Hp Acer Liquid Jade Z Dan Spesifikasi Cocok Untuk Siapapun - Keputusan apakah untuk membeli telepon anggaran seperti Acer Liquid Jade Z ($ 250) datang ke memilih yang kompromi Anda dapat hidup dengan dan yang mana Anda tidak bisa. Di banyak daerah, Jade Z terbukti hanya cukup baik, menghasilkan gambar yang layak dan memamerkan diterima, jika bawah standar, kinerja. Tapi di satu area kritis - pakai baterai - Jade Z hanya tidak bisa mengukur sampai smartphone harga sama .

Sumber : http://hargahpgsm.com/xiaomi-redmi-3s-prime.html

Kredit kasus plastik telepon untuk yang merasa cahaya. Sayangnya, hal itu juga meminjamkan Jade Z estetika yang cukup murah yang membuatnya merasa hampir seperti telepon mainan. Tumpukan itu di samping kaca bergaya OneTouch Idol X (juga $ 249), dan tidak ada pertanyaan untuk yang telepon memiliki tampilan yang lebih mencolok. (Petunjuk: Ini bukan Jade Z.)

Sumber : http://hargahpgsm.com/samsung-galaxy-a3-2017.html

Bahkan Acer tidak akan berpendapat bahwa resolusi layar 5 inci 1280 x 720 menawarkan pesta untuk mata, tetapi layar ini cukup baik untuk pengguna yang tidak menuntut penampilan visual yang menakjubkan. Dari menonton trailer di YouTube untuk streaming film di Netflix, aku tidak pernah punya waktu yang sulit membuat rincian atau melihat aksi berlangsung di layar Jade Z.

Sumber : http://hargahpgsm.com/lenovo-vibe-c.html

Yang mengatakan, Jade Z tidak bisa cocok dengan kecerahan atau warna yang dihasilkan oleh ponsel saingan. Menggunakan light meter, kami mengukur layar Jade Z di 328 nits - lebih terang dari OnePlus X (295 nits), tapi terasa lebih redup daripada smartphone rata-rata (408,5 nits) dan buruk outshone oleh Idol OneTouch comparably 3 (736 nits) .