Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Harga Hp LG G5 Spesifikasi Mantap Android 4G LTE

Harga Hp LG G5 Spesifikasi Mantap Android 4G LTE - LG mengambil beberapa kurva pergi dengan G5, yang merupakan keberangkatan yang signifikan dari estetika sebelumnya. Alih-alih belakang mengitari G4, G5 ini datar di bagian depan dan belakang, dengan busur sedikit di sekitar tepi. Tampilan baru tanpa kegirangan, meskipun telepon membangun logam terasa kokoh dan kokoh.

Tidak seperti flagships G sebelumnya, volume rocker G5 adalah pada sisinya, sebagai lawan dari belakang. penempatan baru ini sedikit membingungkan ketika saya mencoba mengambil selfie dan tidak bisa menemukan tombol volume untuk mengambil tembakan, karena saya sudah terbiasa dengan volume rocker berada di belakang ketika tombol power di sana juga.

http://hargahpgsm.com/xiaomi-mi-note-pro-64gb.html

G5 memiliki USB Type-C pelabuhan, yang super-nyaman karena tidak ada cara yang salah untuk menyambungkan kabel disertakan. Tapi itu frustrasi besar ketika aku berlari keluar dari jus dan menyadari aku hanya micro USB yang lebih umum dan kabel Petir pada saya.

http://hargahpgsm.com/harga-xiaomi-redmi-note-4g-lte.html

LG adalah taruhan inovatif desain modular baru dapat menantang ponsel top dari Samsung dan Apple, dan pembuat telepon di jalur yang benar. Dengan menekan sebuah tombol dan beberapa bergoyang-hati, Anda dapat pop keluar tepi bawah G5 dan swap keluar untuk modul lain yang bisa mengubah fungsi ponsel Anda.

http://hargahpgsm.com/harga-hp-xiaomi-mi4-3g-hsdpa.html

Seperti Galaxy S7, LG G5 olahraga selalu-pada layar yang menunjukkan waktu, tanggal, dan trio ikon notifikasi di layar kunci telepon. Tidak seperti fitur Samsung, meskipun, pendekatan G5 adalah terbatas, tidak membiarkan Anda menyesuaikan apa yang dapat Anda tampilkan. LG Always-On display juga begitu redup sulit untuk membaca di dalam ruangan, belum lagi di sinar matahari langsung. Anda dapat menonaktifkan fitur tersebut jika Anda inginkan, tetapi meninggalkannya di hanya menyeruput baterai pada sekitar 1 persen per jam.

Ketika saya menonton trailer 1080p untuk Alice Melalui Looking Glass di dalam ruangan, rambut liar Mad Hatter dan Ratu bulu mata hati tampak jelas. Ratu rambut merah terang Jantung dan eyeshadow biru yang jelas. Sudut pandang yang cukup, dengan gambar tampak redup hanya ketika aku melihat telepon dari sudut yang ekstrim.