Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Spesifikasi Dan Harga HTC Desire 530 Android Layar 5 Inchi

Spesifikasi Dan Harga HTC Desire 530 Android Layar 5 Inchi - "Telepon Anda terlihat kotor," kata istri saya ketika dia melihat sekilas dari HTC Desire 530 Saya baru saja ditarik keluar dari saku. Adalah aman untuk mengatakan bahwa mungkin tidak HTC reaksi berharap untuk dengan $ 179 ponsel Android unlocked nya, yang kartu panggil utama adalah desain bertitik terpampang di punggungnya.

Namun ponsel anggaran HTC menawarkan lebih dari sekedar cantik (atau tidak, karena saya berpendapat) wajah. Ini bungkus beberapa kamera yang cukup bagus di kedua bagian depan dan belakang dan menawarkan lebih dari daya tahan baterai yang cukup untuk memenuhi sebagian besar pengguna. Sayangnya, prosesor lemah dan layar bawah standar adalah Desire 530 ini kehancuran, karena itu tidak dapat mencocokkan ponsel harga sama.

HTC mengatakan Desire 530 fitur selesai percikan mikro, dengan sedikit titik warna-warni membasahi kembali pola acak sehingga tidak ada model memiliki tampilan yang sama persis. Aku akan mengakui bahwa titik-titik terlihat cukup mencolok dalam foto-foto model Blue Lagoon telepon. Tapi unit review saya putih, dan titik-titik oranye dan abu-abu kecil menurut saya lebih Pig-Pen dari Pollock, seperti aku telah meninggalkan Desire saya 530 terlalu dekat dengan piring makan sementara aku menghirup saus.

http://hargahpgsm.com/xiaomi-mi-2s.html

Jika Anda berpikir kasus plastik memberikan ponsel murah merasakan keseluruhan, Anda tidak akan peduli untuk Desire 530 ini shell polikarbonat. Secara pribadi, saya tidak keberatan dan berpikir tepi sedikit membulat membuat telepon mudah bagi saya untuk pegangan. HTC juga membuat tombol power warna yang berbeda dari rocker volume, yang menggelegar untuk mata, tapi setidaknya berarti Anda tidak sengaja menekan tombol yang salah, karena saya cenderung lakukan ketika mereka berada di sisi yang sama telepon.

Desire 530 memiliki layar 5 inci yang begitu mengkilap saya sering bisa melihat refleksi saya di dalamnya. Itu baik-baik saja jika saya ingin menggunakan telepon untuk memeriksa rambut saya, tapi tidak begitu baik ketika saya bisa melihat wajah saya ditumpangkan di atas The Usual Suspects streaming di Netflix. Desire 530 juga berjuang di bawah sinar matahari. Pada hari Juli dengan awan yang tersebar, saya harus ketegangan untuk membuat keluar kontrol pada layar, bahkan setelah meraba-raba jalan ke Pengaturan dan cranking layar untuk kecerahan maksimum.

http://hargahpgsm.com/xiaomi-mi-1s.html

Itu karena layar 1280 x 720 pada HTC Desire tidak sangat cerah - hanya 285 nits ketika kita diukur dengan meteran cahaya. Itu jauh di belakang membaca rata-rata smartphone dari 441 nits, dan trio ponsel anggaran dianggap baik - G4 Moto, Alcatel OneTouch Go Play dan ZTE Zmax 2 - semua outshone comparably Desire.

Desire 530 menangani warna sedikit lebih baik. kemeja merah Fenster ini muncul sambil menonton The Usual Suspects, dan laso sihir Wonder Woman melintas cerah di tempat kejadian ketika saya menonton trailer untuk film mendatang melalui YouTube. Desire mereproduksi 106 persen dari sRGB color gamut, belakang kategori rata-rata 132,6 persen, namun sejalan dengan Moto G4 (110 persen) dan Go Play (103 persen).

http://hargahpgsm.com/xiaomi-mi-2.html

Desire 530 fitur teknologi BoomSound HTC, yang meningkatkan volume telepon Anda tanpa distorsi. Dan bekerja seperti yang diiklankan, sebagai penutup Guns 'N Roses' dari "Knockin 'On Surga Pintu" terdengar kaya dan penuh, bahkan ketika saya memiliki volume ditetapkan pada hanya setengah.