Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Kabar Harga LG X Spesifikasi Bertenaga Besar

Kabar Harga LG X Spesifikasi Bertenaga Besar - hidup baterai LG X listrik adalah menakjubkan. Bahkan, itu sangat baik bahwa ketika ponsel lain yang tersisa terengah-jus pada akhir hari, kekuatan X pawai. Kemudian mempertimbangkan bahwa, setelah penawaran dan rabat dari operator tertentu, dibuka $ 200 tag harga listrik LG X dapat tenggelam ke level $ 100, dan kau pergi dengan nilai yang cukup mencengangkan. Sementara layar 5.3-inci, desain dasar dan kamera biasa-biasa saja tidak cukup cocok dengan apa yang Anda dapatkan di lain $ 200 ponsel, baterai epik kekuatan X adalah tidak bisa dipungkiri.

Dalam dunia nyata, baterai kekuatan X bahkan lebih mengesankan. Setelah menggunakannya selama sekitar satu minggu, saya merasa sering selesai hari dengan lebih dari biaya 50 persen tersisa di dalam tangki. waktu siaga ponsel adalah sama kuat; kehilangan biaya kurang dari 1 persen per jam saat Anda tidak menggunakannya. umur panjang X listrik adalah lelucon, dan itu adalah jenis baterai semua ponsel harus menembak untuk.

http://hargahpgsm.com/harga-xiaomi-redmi-4.html

Desain LG X daya adalah sebagai polos karena mendapat. Ada layar besar 5,3 inci di depan, volume rocker di sebelah kiri, sebuah tombol power di sebelah kanan dan jack headphone dan port micro USB di bagian bawah, dan beberapa plastik bertekstur di belakang.

Olahraga layar sentuh 5,3 inci dengan resolusi 1280 x 720 HD, kekuatan X memiliki waktu yang sulit hidup sampai menampilkan pesaing seperti G4 Moto atau Huawei Honor 5X, yang keduanya menawarkan penuh 1920 x 1280 layar. Saya juga melihat bahwa layar LG sering tampak sedikit dingin. Ketika saya menyaksikan Doctor Strange trailer di ponsel ini, biru dan hijau yang ditingkatkan, tetapi jeruk dan merah tidak muncul.

http://hargahpgsm.com/harga-lenovo-a328.html

Sementara kekuatan X tidak speedster sebuah, 1.8-GHz MediaTek MT6755M prosesor Octa-core memberikan rasio harga-untuk-kinerja yang solid. Membalik antara halaman di layar awal merasa relatif tajam, dan game kasual seperti permen menghancurkan tidak menderita perlambatan apapun, baik. Namun, menuntut permainan seperti Asphalt 8 tidak menyenangkan, seperti layar kekuatan X akhirnya tampak lebih seperti sebuah slideshow dari video.

Dengan skor 1885 pada Geekbench 4 patokan untuk kinerja sistem secara keseluruhan, kekuatan X cocok tanda Moto G4 dari 1.797. Namun, rata-rata smartphone secara signifikan lebih tinggi, pada uji terbatas Ice Badai 3,074.On 3DMark ini, skor kekuatan X dari 8955 adalah sedikit kurang dari Moto G4 9617, dan hanya hampir 45 persen lebih rendah dari rata-rata 15.720 smartphone.

Semua orang harus tahu sekarang bahwa megapixel bukanlah segalanya, itulah sebabnya saya tidak terlalu terganggu oleh belakang 8-megapiksel kekuatan X dan kamera depan 5 MP. Apa yang saya kesal tentang adalah gambar berkualitas rendah yang Anda dapatkan dari mereka.

http://hargahpgsm.com/harga-oppo-neo-7.html

Dalam segala sesuatu kecuali untuk sangat cerah, lingkungan remang, foto kekuatan X tampak sangat miskin. Ponsel ini sering memiliki waktu sulit fokus, dan bahkan jika itu mengunci ke subjek, ada kesempatan baik bahwa fokus akan hanyut lagi hanya sebagai tembakan pertama quickly.This dari cam belakang sebagai baik karena mendapat. Itu cerah, ada ton cahaya, dan gambar terlihat cukup tajam. Tidak ada banyak untuk mengeluh tentang.

Gambar umumnya cukup tajam, dan satu saya mengambil di atap kantor kami memiliki rincian yang baik di rambut dan wajah saya, meskipun ada beberapa terdistorsi, speckling putih di jaket. Berbeda dengan cam belakang, foto yang diambil dari kamera depan tidak terlihat benar-benar mengerikan di malam hari.