Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Review Harga Hp LG Phoenix 2 Mini Terbaru Yang Akan Hadir

Review Harga Hp LG Phoenix 2 Mini Terbaru Yang Akan Hadir - LG Phoenix 2 merupakan smartphone Android ramah anggaran yang membawa fungsi UX LG dengan beberapa spesifikasi mid-range untuk hanya $ 69,99. Pada harga ini, Anda akan mengharapkan spesifikasi skala-down seperti memori sedikit dan kinerja kurang bertenaga, tapi Phoenix 2 kejutan dengan prosesor quad-core, RAM dan penyimpanan jauh lebih baik, resolusi layar lebih cerah, dan kamera yang lebih baik dari $ 70 telepon harus membanggakan. Meskipun kita belum diuji Phoenix 2 kita dapat menarik sejumlah kesimpulan berdasarkan spesifikasi dan desain serta konsensus konsumen yang telah membeli ponsel.

LG Phoenix 2 fitur 5-inci, high-definition (HD) layar dengan resolusi 1280 x 720, 1,3-GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 210 prosesor, 1.5GB RAM dan 16GB penyimpanan, yang dapat Anda meningkatkan dengan hingga 32GB dengan kartu microSD. Anda juga mendapatkan kamera belakang 8-megapiksel dengan flash, kamera depan 5 MP, baterai 2.125 mAh dan Android 6.0 Marshmallow pra-instal.

http://hargahpgsm.com/oppo-joy-plus.html

resolusi HD 720p telepon adalah bonus untuk sub perangkat dari $ 100. BLU Muka 5.0, misalnya, hanya memiliki resolusi layar 480p, sehingga Phoenix 2 memiliki layar untuk harga yang sama jauh lebih menyenangkan. Snapdragon 210 prosesor adalah underwhelming. Qualcomm dirancang untuk smartphone mulai harga antara $ 50 dan $ 75, dan itu agak tanggal, jadi jangan berharap super cepat pengalaman (meskipun itu akan terbukti handal untuk sebagian besar tugas-tugas normal).

http://hargahpgsm.com/harga-hp-iphone-4.html

1.5GB RAM dan 16GB penyimpanan internal (dengan hanya 9.67GB tersedia untuk pengguna di luar kotak) yang mengejutkan untuk perangkat ramah anggaran tersebut - melihat bahwa kebanyakan sub- $ 100 telepon datang dengan tidak lebih dari penyimpanan internal 8GB dan 1GB RAM paling banyak. ponsel anggaran ramah-sering kekurangan kompatibilitas pembayaran mobile, tetapi LG Phoenix 2 memiliki NFC (Near Field Communication), yang berarti bahwa, harus mendukung sistem pembayaran mobile Google Android Pay (bahkan $ 99, lebih baik specced ZTE zmax Pro mendukung Android Pay keluar dari kotak).

Kamera depan 5 MP dan 8-MP kamera untuk sub $ 100 smartphone yang mengejutkan, mengingat bahwa BLU Muka memiliki 2MP depan / belakang 5MP kamera dan banyak sub $ 100 smartphone dilengkapi dengan 5MP kembali kamera (max). The 2,125mAh baterai dari Phoenix 2 adalah kapasitas yang kuat untuk perangkat yang ukuran layar dan resolusi cocok dengan $ 150 Moto G4 Putar. Android 6.0 Marshmallow adalah OS pra-instal normal untuk smartphone Android dirilis tahun ini.

http://hargahpgsm.com/samsung-grand-prime.html

LG Phoenix 2 memiliki layar kaca 2.5D Arc, dengan jack headphone, port pengisian dan mikrofon di bagian bawah. Anda dapat menghapus penutup belakang ponsel untuk menukar baterai, kemampuan yang berguna beberapa ponsel memiliki. Ada noise cancellation mikrofon di bagian atas di telepon, dengan tombol power dan volume rocker di bagian belakang ponsel.