Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Review Spesifikasi Dan Harga Hp Moto G4 Terbaru

Review Spesifikasi Dan Harga Hp Moto G4 Terbaru - Setelah mengakuisisi Motorola, Lenovo berharap berarti lebih besar lebih baik dengan generasi keempat dari Moto G. Dalam banyak hal, itu. $ 199 smartphone memiliki banyak pro, termasuk, tampilan berani terang dan kinerja secara keseluruhan peppier. Tapi perbaikan-perbaikan hanya pergi sejauh - kamera di Moto G4 adalah sedikit mengecewakan, terutama bila dibandingkan dengan yang di lebih mahal Moto G4 Plus. Tapi versi terbaru dari Moto tetap anggaran menarik membeli bahkan jika itu tidak kompak seperti sebelumnya.

Generasi keempat Moto G adalah lebih tinggi dan lebih luas dari tahun 2015 pendahulunya, semua dalam nama menampung layar yang lebih besar. Tapi G4 yang lebih tipis dari sebelumnya: Bahkan pada titik paling tebal, G4 ini hanya 0,39 inci tipis, dibandingkan dengan generasi sebelumnya 0,45 inci. Bahkan dengan ukuran yang lebih besar, yang baru Moto G belum menempatkan pada banyak berat badan: Ini hanya 5,47 ons, hanya anak laki-laki lebih berat dari model tahun lalu, yang beratnya 5,45 ons.

http://hargahpgsm.com/harga-xiaomi-mi-pad-7-9.html

Ada satu perubahan ke Moto G yang tidak akan diterima untuk beberapa pengguna: Bahwa model tahun lalu bisa bertahan berenang di air hingga 1 meter (sekitar 3 kaki) yang mendalam selama 30 menit, G4 hanya menolak air, yang berarti itu akan bertahan tumpahan atau percikan tetapi tidak dunk full-blown ke dalam air.

Bagian depan Moto G4 tidak berteriak "telepon anggaran." layar sentuh semua-hitam muncul terutama mulus dan reflektif. Hanya ketika Anda memegang telepon dan merasa dukungan bertekstur plastik, terutama ketika Anda melihat betapa mudahnya backing mengambil noda, apakah Anda benar-benar mendapatkan rasa bahwa ini adalah perangkat anggaran. Saya berharap baru Moto G mengambil sedikit lebih setelah harga sama Huawei Honor 5X, yang dilengkapi dengan ramping, backing disikat-logam.

http://hargahpgsm.com/harga-xiaomi-redmi-note-1-4-ghz.html

Lenovo memperluas ukuran layar Moto G, dari 5 inci pada model tahun lalu menjadi 5,5 inci pada G4. Keputusan mungkin mengecewakan penggemar ponsel yang lebih kecil, tapi itu salah satu yang terbayar, terutama sejauh kecerahan dan kejelasan pergi. 1920 x 1080 layar G4 adalah hidup - merupakan faktor sangat penting selama mereka panjang sesi Pokemon Go.

http://hargahpgsm.com/xiaomi-redmi-note-17-ghz.html

Menggunakan light meter kami, kami mengukur layar G4 ini di 491 nits brightness. Itu merupakan perbaikan dari sebelumnya Moto G (463 nits) dan lebih baik dari rata-rata untuk smartphone (441). Namun, harga comparably Honor 5X dan Nuu Ponsel X4 lebih terang, di 529 nits dan 618 nits, masing-masing.