Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Telah Hadir Harga Hp Sony Xperia X Compact Terbaru

Telah Hadir Harga Hp Sony Xperia X Compact Terbaru - Iming-iming Sony Xperia X Compact terletak sepenuhnya dengan kamera - penembak 23-megapixel yang juga menawarkan stabilisasi gambar lima-sumbu. janji adalah bahwa berbagai fitur kamera, yang meliputi autofocus prediksi, akan menyebabkan tembakan kurang kabur. Kenyataannya, dalam pengujian kami, jatuh pendek dari itu. Namun, $ 499 Xperia X Compact menawarkan manfaat lain - yaitu layar 4,6 inci cantik dan baterai tahan lama - yang meningkatkan daya tariknya.

Xperia X Compact olahraga tampilan hidup 4,6 inci, meskipun pada sederhana resolusi 1280 x 720, sehingga Anda tidak dapat menonton full-HD video. Tapi secara umum, foto dan video tampak menakjubkan dan renyah - kualitas yang Anda harapkan dari sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam TV dan monitor.

http://hargahpgsm.com/harga-lenovo-a516.html

Menggunakan light meter, kami mengukur kecerahan layar Xperia X Compact di 501 nits, yang lebih baik dari rata-rata 433-nit untuk smartphone. Angka itu juga puncak ponsel di kisaran harga Xperia S, seperti Honor 8 (410 nits) dan OnePlus 3 (379 nits).

http://hargahpgsm.com/harga-xiaomi-redmi-3.html

Ketika saya menonton trailer untuk Star Trek luar di YouTube, warna benar-benar muncul. transisi video di mana layar pergi hitam membuatnya tampak seperti telepon benar-benar off. Saya menemukan diri saya memegang telepon lebih dekat ke wajah saya untuk memilih rincian yang saya biasanya akan dapat dengan mudah melihat pada ponsel dengan layar yang lebih besar, tapi itu masalah Anda harus dengan telepon kecil.

http://hargahpgsm.com/harga-oppo-neo-3.html

Kamera telah menjadi kartu panggil untuk Xperia X lineup Sony, dan Compact tidak terkecuali, karena fitur kamera belakang 23 megapixel, hampir dua kali lipat kamera 12-MP di Honor 8. Tapi ada lebih dari megapixels untuk kamera Compact . Xperia X Compact juga dilengkapi lima-sumbu image stabilization - perbaikan besar melalui telepon sebelumnya di lineup Xperia, berkat teknologi yang dikembangkan untuk dan pertama kali digunakan pada a7 kamera Sony II. Tambahkan fitur autofocus prediksi dan teknologi penginderaan triple-gambar, dan foto yang buram harus jarang dengan X Compact. Sayangnya, tembakan kami mengambil di bawah kondisi yang penuh tantangan yang tidak sebaik apa yang kami harapkan.

Membandingkan foto ditembak oleh kamera X Compact untuk mereka yang kita ditangkap dengan Honor 8, tembakan luar ruangan mawar merah muda pada hari berawan tampak benar untuk hidup dengan kamera Sony. Honor 8 tampaknya meningkatkan saturasi warna tembakan itu. Sementara itu kurang realistis, foto Honor 8 tampak sedikit lebih cantik

Sebuah tembakan macam pohon dan bangku-bangku di New York Union Square Park yang saya ambil dengan Xperia tampak sangat dekat dengan warna dan kecerahan Saya melihat dengan mata saya sendiri. cahaya alami memantul daun dan logam dicat mencerminkan langit mendung. Sekali lagi, Honor 8 tampaknya meningkatkan saturasi gambar dan menonjolkan highlight dan bayangan, membuat hari berawan tampak lebih cerah.

Namun dalam kondisi cahaya rendah, gambar yang diambil dengan Xperia X Compact keluar terlalu hangat, mengubah dinding beige secara dramatis lebih kuning. Ada pengaturan kamera yang memungkinkan Anda dengan cepat mengatur temperatur warna dan kecerahan, tapi itu langkah tambahan bahwa pengguna tidak harus mengambil.