Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Review Dan Harga Hp HTC Bolt Dengan Tampilan Eksklusif

Review Dan Harga Hp HTC Bolt Dengan Tampilan Eksklusif - Anda mungkin telah mendengar bahwa Sprint berbicara pertandingan besar di TV dan di radio tentang bagaimana kehandalan jaringan adalah dalam 1 persen dari Verizon, dan bahwa hal itu diakui oleh Tom Panduan dan perusahaan pengujian nirkabel independen sebagai jaringan selular top-performing. Sekarang Sprint ingin menempatkan ponsel di tangan pelanggan 'yang dapat mendorong titik rumah, dan di sanalah HTC Bolt datang.

$ 600 Sprint ini eksklusif tidak hanya menawarkan kecepatan jaringan yang cepat, tetapi juga dilengkapi dengan tubuh padat semua-aluminium, layar besar 5,5 inci, tahan air IP-57 dan audio yang fantastis. Tapi ketika Bolt tersebut dibandingkan dengan banyak handset lain, meskipun, baterai lumayan, kinerja CPU biasa-biasa saja dan harga yang relatif tinggi meninggalkan saya berharap Sprint dan HTC telah mendorong hal-hal sedikit lebih jauh.

http://hargahpgsm.com/harga-hp-sony-xperia-z3.html

Olahraga, tubuh chunky besar yang ditempa dari aluminium, Bolt 5.5-inch pada dasarnya merupakan versi upsized dari HTC 10. Itu punya keras, tepi yang berjalan di sepanjang bagian luar ponsel dan trio tombol kapasitif-sentuh pada chamfered bagian depan. Karena proporsi meningkat dan kembali benar-benar datar, Bolt tidak merasa cukup sebagai elegan HTC 10, tetapi Bolt memiliki fitur rahasia bahwa 10 tidak memiliki: tahan air.

Saya cenderung lebih suka ponsel dengan display AMOLED karena mereka menghasilkan gambar dengan warna yang lebih kaya dan orang kulit hitam lebih dalam, tapi layar LCD 5,5 inci pada Bolt masih terlihat cukup baik. sudut wiewing display lebar, ia memiliki padat 2560 x 1440 resolusi qHD dan - kecuali Anda superpicky - keseimbangan warna cukup netral, juga.

http://hargahpgsm.com/harga-ketiga-hp-lenovo-a850.html

Dengan kecerahan 473 nits, Bolt baik dibandingkan dengan banyak pesaingnya. Sementara Samsung Galaxy S7 Ujung lebih cerah di 530 nits, baik Pixel XL dan Nexus 6P yang redup di 396 nits dan 337 nits, masing-masing.

Namun, batas teknologi LCD muncul di Bolt berbagai warna, yang mencakup 100 persen standar spektrum sRGB. Dilengkapi dengan display AMOLED, S7 Edge, Pixel XL dan ponsel Nexus 6P menunjukkan gamut secara signifikan lebih besar pada 191, 189 dan 187 persen, masing-masing.

Akhirnya, dengan rating Delta-E 5,12 untuk akurasi warna, Bolt hanya OK. (Bilangan mendekati nol lebih baik.) The Pixel XL Delta-E dekat dengan Bolt di 5,8, meskipun rata-rata smartphone dari 4 B Peringkat S7 Edge of 2.9 yang lebih tepat.

Meskipun dunia tanpa jack headphone datang, saya masih tidak berpikir kita siap untuk itu. Namun, Bolt audio over-USB dan adat USB Type-C headphone adalah argumen terbaik yang pernah saya dengar namun untuk transisi ini. HTC menggunakan apa yang disebut BoomSound Adaptive Audio untuk memindai lingkungan Anda untuk secara otomatis menyesuaikan pemutaran untuk pengalaman terbaik. Ketika Anda menggabungkan dengan 24-bit Hi-Res audio Bolt, Anda mendapatkan suara yang cukup fantastis.

Sayangnya, karena headphone ini bergantung pada pemrograman kustom yang dirancang khusus untuk Bolt, mereka tidak akan bekerja pada ponsel USB-C lainnya. Ketika saya terpasang mereka menjadi Pixel XL, telepon bahkan tidak mendaftar bahwa mereka terhubung, dan audio terus bermain selama speaker Pixel. Jika Anda ingin tetap headphone tradisional ke ponsel ini, Bolt tidak datang dengan adaptor USB-C-to-3,5 milimeter.

Dilengkapi dengan tahun Qualcomm Snapdragon 810 processor, 3GB RAM dan 32GB penyimpanan, spesifikasi yang Bolt cukup spektakuler. Tapi telepon tidak lambat dengan cara apapun, dan membalik antara layar di Android merasa cukup tajam. Tapi tidak ada yang benar-benar berdiri, baik. Bagi orang-orang yang khawatir tentang penyimpanan, Bolt memiliki slot microSD yang dapat diupgrade yang memungkinkan Anda untuk menambahkan hingga 2TB penyimpanan.

http://hargahpgsm.com/harga-hp-xiaomi-redmi-1s.html

Pada benchmark seperti GeekBench 4 pengukuran kinerja secara keseluruhan, skor Bolt dari 3572 adalah 10 sampai 15 persen lebih rendah dari ponsel yang didukung oleh prosesor yang lebih baru, seperti tepi Samsung Galaxy S7 Snapdragon 820-dilengkapi (4035) dan Snapdragon 821-dilengkapi Google Pixel XL (4146). tahun lalu Nexus 6P (yang juga memiliki Snapdragon 810) dilakukan sedikit lebih baik, dengan skor 3714, sedangkan rata-rata smartphone membuntuti sedikit di belakang, di 3.348.

Ketika kami berlari tes Jetstream 1.1 JavaScript untuk mengevaluasi kinerja web-browsing, Bolt, dengan skor 43,5, tidak terlalu jauh dari hasil 6P ini (46,8), tetapi tidak bisa mengimbangi skor dari S7 tepi (49,9) dan Pixel XL (55,93).