Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Review Harga Hp Samsung Galaxy S7 EDGE Terbaru

Review Harga Hp Samsung Galaxy S7 EDGE Terbaru - Samsung baru saja menaikkan taruhan. Dari cepat, sistem autofocus baru untuk kamera dan badan air-tahan terhadap kinerja yang kuat dan baterai sepanjang hari, baru Galaxy S7 Ujung memberi Anda banyak alasan untuk menjadi bersemangat tentang upgrade Android Anda, atau bahkan beralih dari iPhone . Tambahkan ke bahwa meningkatkan fungsi layar Ujung dan menarik baru Always-On Display dalam bingkai yang lebih seksi dari sebelumnya, dan Anda punya smartphone terbaik di pasar.

http://hargahpgsm.com/harga-hp-xiaomi-redmi-2a.html

Samsung halus desain cantik dari S6 Ujung dan Ujung Plus, menambahkan kurva sedikit di belakang S7 Edge dan mengurangi penonjolan kamera belakang untuk siluet bahkan lebih ramping. Perusahaan juga membawa kembali slot kartu microSD (di bagian atas perangkat), yang merupakan pemandangan welcome, sedangkan sensor sidik jari tetap pada tombol home.

http://hargahpgsm.com/xiaomi-mi-note-natural-bamboo-edition.html

Ponsel Samsung puncak iPhone untuk daya tahan. Tidak seperti iPhone, Galaxy S7 dan S7 Edge akan bertahan berenang di kolam renang atau mendapatkan memercik dalam hujan, berkat Peringkat IP68 mereka untuk debu dan tahan air. Itu berarti ponsel bisa terendam di 5 kaki air selama 30 menit. Edge tidak dibangun untuk menahan tetes, tapi ditangani beberapa 3-kaki jatuh ke karpet, yang baik karena saya menemukan handset licin bahkan ketika tidak basah.

http://hargahpgsm.com/harga-xiaomi-mi-note-16gb-4g-lte.html

Aku meletakkan S7 Ujung bawah air yang mengalir di wastafel, dan telepon melaju bersama tanpa jeda, bahkan ketika aku membalik perangkat di sekitar seolah-olah aku sedang mencuci itu. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa Anda tidak dapat mengisi baterai telepon sampai pelabuhan telah kering; Anda akan mendapatkan pemberitahuan yang memperingatkan terhadap memasukkan kabel saat port masih basah.