Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Perbandingan Harga iPhone 7 Dan iPhone 7 Plus Sekarang

Perbandingan Harga iPhone 7 Dan iPhone 7 Plus Sekarang - Tahun lalu saya mengatakan bahwa Apple "mendorong smartphone maju" dengan 6s iPhone dan 6s Plus, tapi pada akhirnya itu tidak memiliki cukup menarik untuk mendapatkan saya untuk meng-upgrade. iPhone 6 cukup hanya baik. Saya tidak merasakan hal yang sama tentang iPhone 7, yang dimulai pada $ 649 untuk 32GB; $ 769 untuk Plus lebih besar.

http://hargahpgsm.com/harga-oppo-mirror-5.html

Meskipun kurangnya jack headphone di ponsel ini baru, perangkat tambahan penting dalam iPhone 7, seperti yang jauh lebih baik kamera (terutama dalam cahaya rendah), baterai jauh lebih lama dan kinerja yang lebih cepat, memaksa saya untuk menaruh uang saya di mana mulut saya tahun ini. Dan kali ini saya akan untuk lebih besar 7 Plus karena satu fitur khusus.

http://hargahpgsm.com/harga-samsung-a8.html

Apel dibuang band antena sedap dipandang di bagian belakang handset, relegating mereka ke tepi. Itu membuat untuk tampilan yang lebih bersih, tetapi jika Anda ingin iPhone yang benar-benar tampak baru, Anda mungkin ingin melewatkan Silver, Gold dan Rose Gold dan memilih opsi Hitam atau Jet Black.

The high-gloss Jet Black iPhone 7 saya diuji adalah nyata kepala-turner, seperti rata, mengkilap Darth Vader helm. belakang tidak menunjukkan goresan halus dan noda sidik jari lebih mudah daripada selesai lainnya, sehingga Anda akan ingin mengambil kasus (pergi dengan jelas). Matte biasa hitam iPhone 7 Plus Saya Ulasan memiliki no-nonsense, getaran eksekutif-chic.

Berkat tahan air IP67, iPhone 7 dapat bertahan hidup yang terendam dalam 1 meter (atau sekitar 3 kaki) air selama 30 menit. Itu tidak cukup baik seperti apa Samsung menjanjikan untuk Galaxy S7 dan S7 Ujung - 5 kaki air selama 30 menit - tapi itu lebih baik daripada iPhone sebelumnya, yang bisa dilakukan oleh sebuah percikan yang tak terduga.

http://hargahpgsm.com/lenovo-s920.html

Aku menikmati - mungkin terlalu banyak - menumpahkan segelas air pada iPhone 7 dan kemudian mencelupkan dalam kendi air. Setelah menyeka layar itu bekerja dengan baik. Hanya perlu diingat bahwa Apple dirancang fitur ini bukan sebagai trik partai tetapi sebagai cara untuk mencegah kerusakan akibat kecelakaan.

Di depan, Apple upgrade tampilan pada iPhone 4.7-inch 7 dan 5.5-inch Plus untuk sampai 25 persen lebih terang dari iPhone tahun lalu, sambil menunjukkan gamut warna yang lebih luas. Sekelompok merah, kuning, hijau terang dan pusaka tomat ungu tampak lebih hidup pada layar baru versus 6s iPhone. Namun, iPhone 7 tidak mendukung HDR seperti Galaxy Note 7, yang memberikan warna yang lebih natural dan kontras yang lebih tinggi dalam layanan seperti Amazon Video.

Tapi Apple ingin pada tindakan aksesori, juga. Itu sebabnya perusahaan akan segera menjual $ 159 nya AirPods, yang memanfaatkan chip nirkabel khusus W1 untuk pasangan instan dan membiarkan Anda mengakses Siri dengan tab ganda. Sayangnya, mereka juga terlihat banyak seperti anting-anting putih. Jika Anda bukan penggemar tampilan itu, perusahaan juga memiliki tiga Beats headphone baru (dua tersedia sekarang, salah satu kemudian musim gugur ini) yang menggunakan chip yang sama.

Berbicara tentang audio, saya senang Apple menambahkan pembicara kedua pada iPhone 7 dan 7 Plus - salah satu pembicara adalah di bagian atas ponsel, sementara yang lain adalah di bagian bawah. The berdenyut beat dan vokal pada "Jangan Anda Ingin Me" datang melalui jauh lebih keras di telepon lebih baru dari iPhone 6.