Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Kehadiran Asus Zenfone 3 Deluxe Menggeser Pesaing Lamanya

Kehadiran Asus Zenfone 3 Deluxe Menggeser Pesaing Lamanya - Meskipun phablets pricier seperti $ 769 Google Pixel XL dan Galaxy S7 Ujung ambil banyak berita, hari ini Anda dapat menemukan kuat, smartphone layar besar untuk di bawah $ 500. The $ 499 Asus Zenfone 3 Deluxe memberi Anda 5.7-inch AMOLED display yang hidup, kinerja yang kuat dan 64GB murah hati ruang penyimpanan dalam body aluminium cantik.

Dengan aluminium, chassis unibody, tepi diamond-cut dan bezels sempit, Asus Zenfone 3 Deluxe memiliki desain yang sangat menarik dan premium yang menempatkan ponsel lebih mahal untuk malu (batuk, Pixel). Asus berkokok tentang "desain antena tak terlihat," yang berarti bahwa perangkat memiliki kembali halus dan sisi, bebas dari garis antena Anda lihat pada kebanyakan smartphone lainnya.

http://hargahpgsm.com/harga-samsung-ace-3-4g-lte.html

Saya sangat terkesan dengan tepi samping hampir tidak ada di bagian depan, bersama dengan permukaan matte berkelas di belakang, yang memegang modul kamera senang persegi dan pemindai sidik jari persegi panjang. Selain "Glacier Perak" warna pada unit review kami yang memiliki warna emas sedikit dan aksen meskipun namanya, ZenFone 3 Deluxe juga datang dalam lebih intens "Gold Sand."

Seperti banyak handset baru lainnya, yang ZenFone 3 Deluxe menggunakan USB Type-C port untuk pengisian. Namun, tidak seperti beberapa pesaing dari Apple dan Motorola, handset Asus 'memiliki 3,5 mm jack audio standar. Seperti dengan semua desain unibody, belakang benar-benar disegel, sehingga Anda tidak dapat menghapus baterai 3.000 mAh-dalam, tapi Anda dapat mengakses SIM card / microSD baki kartu ganda dengan tetap berpegang pin disertakan atau penjepit kertas membungkuk di samping.

http://hargahpgsm.com/harga-asus-fonepad-7.html

Baki kartu memori dapat menampung dua SIM mikro, micro SIM tunggal ditambah kartu microSD untuk penyimpanan atau satu mikro dan satu nano SIM. Memiliki kemampuan untuk menggunakan penyimpanan microSD adalah plus besar, karena Anda dapat menambahkan 128GB, efektif tiga kali lipat kapasitas Anda, untuk hanya $ 35.

Pada 6.16 x 3. x 0,3 inci dan 6 ons, ZenFone 3 cukup tipis dan ringan, terutama untuk ponsel dengan layar 5.7-inch. perangkat tidak pernah merasa terlalu tebal, baik di tangan saya atau saku celana saya. Sekarang bahwa Galaxy Note 7 adalah dari pasar, Anda tidak akan menemukan banyak high-end handset dengan layar 5.7-inch, dan handset dengan menampilkan 5,5 inci seperti Google Pixel XL (5.61 x 2.74 x 0.31 inci / 5.36 ons) dan OnePlus 3 (6,01 x 2,94 x 0,28 inci, 5,57 ons) yang sedikit lebih kompak.

Asus ZenFone 3 Deluxe 5.7-inch, 1920 x 1080 layar AMOLED adalah sukacita untuk dilihat, menawarkan beberapa warna yang paling indah yang pernah kulihat di telepon. Ketika saya menonton trailer 1080p untuk Rogue Satu, saya harus mundur, karena percikan api oranye dari ledakan dan sinar laser hijau yang sangat jelas bahwa mereka tampaknya melompat dari layar.

http://hargahpgsm.com/harga-hp-iphone-6.html

Asus membuat tampilan lebih menarik dengan preloading Splendid, sebuah aplikasi yang menyediakan satu set yang lebih rinci dari kontrol warna software daripada Anda akan menemukan pada kebanyakan ponsel lainnya. Dengan Splendid, Anda dapat memilih antara empat mode warna utama: Super Color, Bluelight Filter, Standard dan Customized. Anda dapat secara manual mengatur temperatur warna di semua modus Filter Bluelight. Aku menikmati menyesuaikan hue, saturation dan suhu secara manual, tapi akan merekomendasikan menggunakan super Warna sebagai modus pilihan Anda, karena itu membuat merah dan nuansa lain pop lebih banyak, tanpa membuat trailer tampilan tidak seimbang.

Menurut colorimeter kita, Asus Zenfone 3 Deluxe dapat mereproduksi 192 persen fantastis dari sRGB color gamut dalam mode super warna dan 125 persen masih kuat dalam modus standar. Jumlah atas adalah jauh di atas rata-rata kategori dari 139 persen, dan itu hampir identik dengan OnePlus 3 (192), Google Pixel XL (191), Alcatel Idol 4S (186) dan Galaxy S7 Ujung (189).

Ketika saya menggunakannya, layar ZenFone 3 Deluxe adalah lebih dari cukup terang untuk digunakan baik indoor dan outdoor, tetapi mencapai sederhana 315 nits pada light meter, yang jauh di bawah 425-nit kategori rata-rata, Galaxy S7 Ujung (530 nits), Google Pixel XL (396 nits) dan OnePlus 3 (379 nits).