Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Spesifikasi Sony Xperia XZ Dengan Update Harga Terbarunya

Spesifikasi Sony Xperia XZ Dengan Update Harga Terbarunya - Sony Xperia XZ memiliki tampilan yang indah, lebih baik daripada rata-rata baterai dan stabilisasi gambar yang efektif, tetapi tidak hidup sampai janji perusahaan dari kamera smartphone yang menghasilkan gambar bebas blur.

Menawarkan stabilisasi gambar 5-axis bersama dengan kamera belakang 23 megapixel yang mampu menangkap video 4K, Sony Xperia $ 699 XZ jelas berharap untuk menggeser Galaxy S7 Ujung dan iPhone 7 Plus sebagai juara ponsel kamera. Namun, sementara ponsel Sony 5.2-inch memang terlihat tajam dan mudah untuk menangani, kamera pada Xperia XZ tidak cukup hidup sampai apa yang Sony menjanjikan, terutama bila dibandingkan dengan ponsel kamera favorit kami.

http://hargahpgsm.com/harga-andromax-i.html

Sony Xperia baris akan mengetuk untuk melihat berbentuk kotak, tetapi saya menemukan Xperia XZ menjadi nyaman dan tampan. Its desain persegi-ish merasa lebih aman di tangan saya daripada ponsel dengan tepi lebih bulat. Berukuran 5,75 inci x 2,83 x 0,32, yang XZ sedikit lebih kecil tapi lebih tebal dari S7 Ujung dan lebih besar dari iPhone 7. 5.68 ons XZ hanya sedikit lebih berat dari kedua orang ponsel. XZ juga dapat menahan percikan dan hujan.

Telepon ini dilengkapi dengan 32GB penyimpanan, dan Anda dapat menambahkan hingga 256GB melalui kartu microSD dimasukkan ke dalam slot yang sama kartu SIM Anda masuk ke. Aku sangat menyukai bahwa slot kartu SIM tidak memerlukan alat untuk membuka, hanya kuku.

http://hargahpgsm.com/harga-hp-asus-zenfone-2-laser-ze500kl.html

Xperia XZ olahraga layar Triluminous, mirip dengan apa yang Anda temukan di TV Bravia Sony. teknologi yang seharusnya untuk menunjukkan jangkauan yang lebih luas dari warna untuk kaya, layar lebih hidup, dan itu sesuatu yang saya perhatikan ketika menonton video di layar 5,2 inci yang XZ ini.

http://hargahpgsm.com/harga-hp-oppo-neo-5s.html

layar XZ ini menunjukkan off 165,6 persen dari sRGB gamut warna, membuat tampilan berwarna-warni. Warna-warna yang tidak akurat karena mereka bisa, meskipun: The XZ mendapat rating Delta-E 3.3, dibandingkan dengan rating S7 Edge 2,9. (Bilangan mendekati nol lebih baik.) Ketika saya mengalir sebuah episode dari Daredevil dari Netflix ke telepon, darah merah dalam menutupi wajah aktor Jon Bernthal, sementara lampu biru, kuning dan hijau menghiasi langit-langit kota benar-benar muncul.