Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Harga Hp iPhone SE Spesifikasi Kondang Desain Elegan

Harga Hp iPhone SE Spesifikasi Kondang Desain Elegan - Saya pindah ke besar-tapi-tidak-terlalu-besar iPhone 6, dan aku tidak melihat ke belakang. Tapi itu tidak berarti 4-inch iPhone SE bukanlah pilihan yang bagus. Ini untuk orang yang lebih memilih layar yang lebih kecil - dan harga untuk mencocokkan. Ambil adik ipar saya, yang telah memiliki 5s iPhone pint-ukuran untuk beberapa tahun dan tidak tertarik pada tag harga $ 649 6s iPhone '. Ini $ 399 iPhone SE sangat ideal baginya, karena itu kompak dan kuat, pengepakan prosesor yang sama cepat A9 dan kamera 12-megapixel yang tajam sebagai perangkat terbaru dan terbesar Apple, namun untuk jauh lebih sedikit adonan.

http://hargahpgsm.com/xiaomi-redmi-2-prime.html

Di sisi positifnya, iPhone SE memiliki prosesor A9 sama gemuk sebagai 6s iPhone dan 6s Plus, serta tajam kamera 12-megapixel yang sama di bagian belakang yang dapat menangkap Hidup Foto. Selain itu, iPhone SE mendukung Apel Bayar, yang memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran mobile pada ribuan pengecer, serta dalam aplikasi, menggunakan sensor sentuh ID telepon. Yang terakhir iPhone 4-inch - 5s - tidak memiliki semua kemampuan ini.

http://hargahpgsm.com/harga-xiaomi-redmi-note-2.html

IPhone SE adalah dering mati untuk 5s iPhone (dan cocok dalam kasus-kasus yang sama sebagai model itu), tapi Apple telah disegarkan estetika dengan beberapa sentuhan. Misalnya, tepi chamfered sekitar handset sekarang matte bukan dipoles, sehingga mereka berbaur lebih baik dengan sisi aluminium. kembali ini tersedia dalam empat warna - perak, ruang abu-abu, emas dan rose gold - dan Apple memiliki logo stainless-steel warna-cocok untuk tampilan yang lebih terpadu.

http://hargahpgsm.com/harga-xiaomi-mi-4i.html

Di bawah layar 4-inch iPhone SE adalah tombol Home yang berisi sensor ID Touch, yang memungkinkan Anda membuka perangkat, aplikasi pembelian dan menggunakan Apple Bayar. Sensor ini tidak secepat apa yang ada di 6s iPhone terbaru, tapi saya tidak melihat banyak lag dalam penggunaan, dan aku ragu target audiens akan peduli.