Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Harga Asus Zenfone Zoom Cukup Spesial Di Indonesia

Harga Asus Zenfone Zoom Cukup Spesial Di Indonesia - kamera smartphone telah menggantikan kamera khusus untuk gertakan foto sehari-hari karena mereka lebih tipis dan selalu dengan Anda, tapi salah satu fitur yang masih di luar jangkauan untuk kamera paling smartphone adalah kekuatan untuk tampilannya. Aku sedang berbicara tentang zoom optik nyata, bukan beberapa perangkat tambahan digital setengah-berpantat yang meninggalkan pics jarak jauh tampak seperti berantakan pixelated mengerikan. The $ 399 Asus Zenfone Zoom termasuk salah satu membesarkan optik tertipis 3x pernah, bersama dengan sebuah perkumpulan kontrol manual untuk membantu Anda mendapatkan lebih tampan foto. Dan meskipun daya tahan baterai bawah standar dan versi gunked-up dari Android mencegah ponsel ini dari menjadi top pick, yang ZenFone Zoom adalah pilihan yang solid untuk shutterbugs sangat mobile.

Sumber : http://hargahpgsm.com/harga-xiaomi-mi-note-2.html

Asus mengambil pendekatan sederhana untuk desain ZenFone Zoom: Anda mendapatkan layar besar 5,5 inci di depan, tiga tombol sentuh kapasitif di bawah itu (Back, Home, Menu), modul kamera besar di belakang dan sekelompok tombol atas dan ke bawah sisi kanan.

Sumber : http://hargahpgsm.com/harga-hp-vivo-v5.html

Sebuah kulit dilepas kembali menambah sedikit bumbu untuk resep ZenFone dan memberikan telepon yang grippy, bertekstur merasa; ada juga bukit kecil untuk mensimulasikan pegangan Anda akan mendapatkan pada kamera tradisional. Ini adalah sentuhan yang bagus, terutama mengingat kulit yang sulit untuk menemukan di luar flagship smartphone LG, tapi benjolan kecil di belakang lebih dari tip topi untuk kamera besar dengan lensa mahal daripada sebuah fitur yang benar-benar mempengaruhi penanganan dan ergonomi.

Sumber : http://hargahpgsm.com/harga-nokia-6.html

Ketika Anda membongkar dari belakang, Anda mendapatkan akses ke slot kartu SIM dan combo mikro slot kartu SIM / microSD untuk penyimpanan removable. Anda juga akan dapat melihat baterai 3.000 mAh-Zoom, tetapi bingkai plastik memegangnya di tempat membuat Anda menukar bahwa battery.Unlike Google Nexus 5X atau bahkan $ 200 Huawei Honor 5X, Zoom tidak memiliki pembaca sidik jari, yang menjadi fitur standar bahkan pada ponsel midrange. Kemudian lagi, Moto X Pure Edition tidak memiliki satu baik.