Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Harga Hp Samsung S7 Terbaru Android CPU Kondang

Harga Hp Samsung S7 Terbaru Android CPU Kondang - MIL-STD-810G-diuji Galaxy S7 Active dibangun untuk mengambil pemukulan, dengan layar anti pecah dirancang untuk bertahan tetes 5-kaki dan IP68-rated tubuh yang dapat terendam hingga 5 kaki air selama 30 menit. Tentu, insting pertama kita adalah untuk melemparkan telepon di sekitar gedung kantor kami dan membuangnya dalam mangkuk air.

Setelah saya punya tangan saya pada unit review, saya melemparkan perangkat turun 12 langkah tangga beberapa kali, dan satu-satunya kerusakan nyata yang saya perhatikan adalah beberapa goresan di bagian belakang. Saya kemudian menjatuhkan Active dari 5 kaki ke kedua marmer dan beton beberapa kali, dan sementara aku meringis menonton ponsel baru memukul lantai wajah-pertama, saya merasa lega melihat apa-apa kecuali nick kecil di dekat bagian atas layar.

http://hargahpgsm.com/harga-hp-xiaomi-mi-3.html

Beberapa model Active awal tidak cukup hidup sampai semua klaim Samsung tahan air, meskipun pembuat telepon tampaknya telah diselesaikan masalah tersebut. Kami menempatkan telepon di tangki ikan kaki setinggi kami untuk setengah jam, dan itu terus berdetak. Pada terpisah, acara pra-peluncuran, saya menyaksikan rekan saya Sherri Smith gembira semprot sebuah S7 Aktif dengan pistol air sebelum melanjutkan untuk menggunakan telepon tanpa hambatan.

http://hargahpgsm.com/harga-hp-xiaomi-redmi.html

Setelah kami menerbitkan review kami, meskipun, Consumer Reports mengatakan bahwa Galaxy S7 Active tidak hidup sampai aspek yang lebih ekstrim dari klaim daya tahan - yaitu, bahwa tes yang menemukan telepon tidak bisa bertahan hidup sedang tenggelam dalam hampir 5 kaki air selama 30 menit. Kami diuji ulang menggunakan unit review asli kami, meninggalkan ponsel di bagian bawah kolam diklorinasi di sedikit kurang dari 5 kaki selama 30 menit. S7 yang aktif berhenti bekerja, tidak dapat boot dan dengan layar yang rusak yang tampak dicuci dan off warna.

http://hargahpgsm.com/xiaomi-mi-2a.html

Kami menguji sekali lagi dengan kedua Galaxy S7 Aktif. Kali ini, telepon terus bekerja setelah nya 30 menit berenang di hampir 5 kaki air. Samsung mengatakan itu diidentifikasi masalah di fasilitas manufaktur yang menyebabkan beberapa ponsel untuk tidak menjadi cukup tahan air; mengatakan ia tetap masalah dan akan menggantikan ponsel air yang rusak yang berada di bawah garansi. Mengingat hasil pembulatan terbaru kami dari pengujian, kami yakin Samsung telah ditangani masalah ini.