Sumber Referensi : HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Spesifikasi Dan Harga Moto Z Play Terbaru Di Indonesia

Spesifikasi Dan Harga Moto Z Play Terbaru Di Indonesia - Dengan layar 5,5 inci dan Snapdragon 625 prosesor, Moto Z Play adalah model midrange di lineup ini, biaya $ 449 di Verizon ($ 669 unlocked). Sementara tidak ada yang spektakuler tentang kinerja ponsel ini satu hal tidak menonjol: baterai yang luar biasa.

Bagian belakang Z Play adalah sepotong halus dari kaca, dengan lensa besar melingkar kamera di salah satu ujung, dan sebuah konektor agak tak sedap dipandang di lain, yang Anda gunakan untuk menghubungkan ponsel ke mods. Konektor 16-pin tampak seperti seseorang lupa untuk memasang kabel SCSI.

http://hargahpgsm.com/harga-xiaomi-redmi-3-pro.html

5.5-inch 1080p layar Super AMOLED Z Play tidak memiliki resolusi Galaxy S7 Ujung (2560 x 1440), butit ini setara dengan ponsel harga sama seperti OnePlus 3. Layar cerah, berwarna-warni, dan akan menyelesaikan pekerjaan.

Di 448 nits, Z Mainkan hanya mengalahkan smartphone rata-rata serta OnePlus 3 (379 nits), tapi hampir tidak retina-membakar sebagai Galaxy S7 (530 nits) .Explosions dan laser ledakan di Star Wars Rogue salah satu cuplikan yang kaya dan bersemangat, dan saya juga senang dengan kontras selama adegan gelap, seperti set bintang Destroyers dan Death Star melawan langit hitam.

http://hargahpgsm.com/lenovo-a369i.html

Hasil pengujian kami didukung kesan saya. Z Play dapat menampilkan 172,8 persen dari sRGB color gamut, yang, sementara tidak selebar OnePlus (192 persen) atau S7 Ujung (189 persen), banyak warna-warni. Namun, yang skor Delta-E (pengukuran seberapa akurat warna-warna yang ditampilkan) adalah tinggi 4,3, yang hampir dua kali kompetisi-angka lebih dekat ke 0 yang lebih baik.

Semua orang mengambil foto hewan peliharaan, dan dalam hal ini, Moto Z Play tidak akan gagal, tetapi tidak akan terkesan, baik. Dalam satu tembakan dari dua kucing malas di dalam ruangan, kucing abu-abu latar (Mervin, jika Anda bertanya-tanya) adalah tajam, tapi kurang terang. Di latar belakang, Walter sebagian besar-putih setengah pecah, dengan beberapa shading kekuningan tidak wajar.

http://hargahpgsm.com/harga-oppo-f1-plus.html

Seperti yang saya sebutkan di review dari Hasselblad Benar Zoom, Moto Z Putar melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada Mod saat mengambil foto malam hari dengan flash; Wanita di latar depan tidak ditiup oleh lampu kilat, dan aku bisa masih jelas membuat keluar langit Manhattan di latar belakang.

Dalam kondisi cerah, Moto Z Putar mampu merekam video 1080p hidup, tetapi berjuang ketika datang ke pencahayaan; di klip di bawah, bangunan Flatiron hampir sepenuhnya siluet dengan matahari di balik itu, tapi untuk bersikap adil, kebanyakan kamera akan mengalami kesulitan dalam situasi ini. Aku menyukai kenyataan bahwa saya bisa menyesuaikan eksposur dengan cepat dengan menekan dan menahan pusat lingkaran, kemudian menyeret ibu saya di sekitarnya.